Robert Alberts Mengundurkan Diri, Bukan Dipecat Manajemen Persib Bandung

- 10 Agustus 2022, 15:43 WIB
Manajemen Persib Bandung menjelaskan tentang keputusan Robert Alberts mundur dari kursi pelatih Persib Bandung, Rabu 10 Agustus 2022.
Manajemen Persib Bandung menjelaskan tentang keputusan Robert Alberts mundur dari kursi pelatih Persib Bandung, Rabu 10 Agustus 2022. /DOK PRFMNEWS

PRFMNEWS - Robert Alberts memilih untuk mengundurkan diri dari kursi pelatih Persib Bandung usai tiga pertandingan awal Liga 1 musim ini Pangeran Biru tidak bisa mengukir kemenangan.

Keputusan untuk mengundurkan diri dari kursi pelatih Persib Bandung disampaikan Robert Alberts kepada Manajemen Persib Bandung pada siang hari ini Rabu, 10 Agustus 2022.

Seperti dituturkan Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) H. Umuh Muchtar, sekira pukul 12.30 WIB manajemen Persib Bandung mendapatkan kabar bahwa Robert Alberts mengundurkan diri.

Baca Juga: Virus Langya Menginfeksi 35 Orang di China, Lebih Mematikan dari Virus Corona?

"Robert Alberts mengundurkan diri dari kursi kepelatihan Persib Bandung. Bobotoh tenang, Manajemen tenang," ujar Umuh Muchtar saat ditemui Tim Liputan PRFM di Graha Persib Rabu siang.

Dengan adanya keputusan dari Robert Alberts, artinya isu bahwa Manajemen Persib Bandung memecat pelatih asal Belanda tersebut tidak benar.

Robert Alberts memastikan bahwa dirinya yang memilih mundur dari kursi pelatih Persib Bandung.

"Dia (Robert Alberts sudah menyatakan itu. Semoga ini jadi jalan terbaik," tambah Umuh Muchtar.

Baca Juga: Ridwan Kamil dan Istri Temukan Tukang Becak Tunggu Penumpang Sambil Baca Al Quran di Kota Bandung

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x