Daftar Susunan Pemain Persib Bandung Pertandingan Lawan Persik Kediri Malam Hari Ini

- 25 Maret 2022, 17:24 WIB
Daftar susunan pemain (starting line up) pertandingan Persib Bandung vs Persik Kediri malam hari ini Jumat, 25 Februari 2022.
Daftar susunan pemain (starting line up) pertandingan Persib Bandung vs Persik Kediri malam hari ini Jumat, 25 Februari 2022. /PRFMNEWS.ID

PRFMNEWS - Simak daftar susunan pemain (starting line up) Persib Bandung dalam pertandingan lawan Persik Kediri malam hari ini Jumat, 25 Maret 2022.

Melihat daftar susunan pemain ini, Persib Bandung menurunkan empat pemain berkarakter menyerang di lini depan untuk pertandingan lawan Persik Kediri pada malam hari ini.

Merujuk daftar susunan pemain Persib Bandung dalam pertandingan lawan Persik Kediri, empat pemain tersebut adalah Bruno Cantanhede, Frets Butuan, David da Silva dan Ezra Walian.

Pada lini tengah, Persib Bandung menurunkan tiga pemain yakni Zalnando, Mohammed Rashid dan Marc Klok untuk menjadi motor serangan dalam pertandingan lawan Persik Kediri malam hari ini.

Baca Juga: Kasus Indra Kenz, Bareskrim Polri Pastikan Akan Ada Calon Tersangka Baru

Persib Bandung menurunkan tiga bek tengah, yaitu Achmad Jufriyanto, Nick Kuipers dan Bayu Fiqri untuk menahan gempuran serangan Persik Kediri dalam pertandingan lawan Persik Kediri malam hari ini.

Adapun para pemain Persib Bandung yang akan bersiap-siap di bangku cadangan, yakni:

1. Supardi.

2. Victor Igbonefo

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah