Bruno Cantanhede Buka Suara Soal Cara Dirinya Keluar dari Tekanan Saat Paceklik Gol

- 17 Maret 2022, 12:45 WIB
Bruno Cantanhede.
Bruno Cantanhede. /instagram @persib/



PRFMNEWS -
Sempat diragukan kualitasnya, penyerang Persib asal Brasil Bruno Cantanhede akhirnya berhasil mencetak 4 gol hanya dalam dua pertandingan.

Bruno berhasil menjadi aktor penting dalam kemenangan Persib atas Arema FC dan Madura United lewat dua golnya di masing-masing pertandingan tersebut.

Sempat mendapat tekanan dari banyak Bobotoh, Bruno mengaku tidak terlalu mengambil hati dan memilih untuk selalu fokus di setiap pertandingan.

Fokus itu akhirnya berbuah manis di mana Bruno bisa mengakhiri paceklik gol sejak pertama bergabung awal Januari 2022 lalu.

Baca Juga: Sering Dianggap Nangka Karena Mirip, Simak 5 Manfaat Buah Cempedak Bagi Tubuh

"Saya mencoba untuk tetap percaya pada diri sendiri. Percaya akan kemampuan saya, bisa membantu tim. Saya tidak terlalu memikirkan bagaimana pendapat orang lain kepada saya, tetap fokus di setiap pertandingan," kata Bruno dikutip dari laman resmi Persib hari ini Kamis, 17 Maret 2022.

Total, Bruno sudah mencetak 5 gol bagi Persib.

Selama proses menemukan jati dirinya, Bruno mengaku tak punya ambisi untuk bisa menunjukan kemampuan kepada siapapun.

Baca Juga: Hebat, 5 Bangunan Ini Mahakarya dari Ridwan Kamil sebagai Arsitek

Ia mengaku hanya ingin tampil baik dan mendapat kebahagiaan saat meraih kemenangan karena baginya itu merupakan kepuasaan secara pribadi saat bisa mengalahkan lawan.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x