Jelang Persib vs Persipura, Robert Alberts: Kami Harus Bisa Mencetak Gol

- 18 Februari 2022, 11:40 WIB
Pelatih Persib Robert Alberts.
Pelatih Persib Robert Alberts. /persib.co.id/

PRFMNEWS - Jelang menghadapi pertandingan Persib vs Persipura, pelatih Persib Bandung Robert Alberts menegaskan timnya akan berupaya mencetak gol dalam pertandingan yang akan digelar malam ini Jumat, 18 Februari 2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Seperti diketahui, saat melawan PSIS Semarang di pertandingan sebelumnya, Persib gagal mencetak gol meski menghasilkan banyak peluang.

Oleh karenanya Robert tegaskan dalam pertandingan malam nanti timnya akan berusaha untuk bisa mencetak gol kemenangan.

Baca Juga: Pemerintah Restui Flyover Pasupati Dinamai Jalan Prof. Mochtar Kusumaatmadja

Baca Juga: Polisi Terus Tindak Pengguna Knalpot Bising di Kabupaten Bandung

"Sebelumnya kami gagal mencetak gol meski sudah membuat begitu banyak peluang. Jadi, kami harus bisa mencetak gol di pertandingan besok (malam ini-red), berapa jumlah golnya tidak penting, selama kami bisa meraih tiga poin. Kami masih punya keyakinan dan akan berjuang untuk menjadi juara," jelasnya.

Robert menegaskan, tak penting berapa banyak gol yang tercipta dalam pertandingan malam nanti. Namun yang pasti dia ingin gol yang tercipta adalah gol kemenangan bagi Persib Bandung.

Baca Juga: Link Live Streaming Persib vs Persipura Jayapura, Kick Off Pukul 18.15 WIB

"Kami tidak akan pernah bisa memprediksi berapa skor di pertandingan besok karena semua skor yang selama ini terjadi di Liga pun merupakan hasil yang di luar ekspektasi. Apa yang telah terjadi di laga terakhir sudah tidak penting. Yang terpenting adalah pertandingan besok (malam ini)," tegas Robert.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x