Kim Kurniawan Senang dengan Program Latihan yang diberikan Tim Pelatih

- 12 April 2020, 11:12 WIB
PEMAIN Persib Bandung Kim Jeffrey Kurniawan.*
PEMAIN Persib Bandung Kim Jeffrey Kurniawan.* /Persib.co.id

BANDUNG,(PRFM) – Sejak kompetisi dihentikan karena pandemi corona, aktivitas tim peserta Liga 1 2020 diliburkan. Namun bukan berarti mereka libur dari segala aktivitas. Karena sebagai seorang atlet, para pemain harus terus menjaga kebugaran.

Salah satu pemain yang tetap menjaga kebugaran adalah gelandang Persib Kim Jeffrey Kurniawan. Pemain berdarah Jerman ini mengaku bersyukur mendapat program latihan yang mempermudah dirinya menjaga kebugaran.

Baca Juga: Usul Penundaan THR Tidak Tepat dan Sengsarakan Buruh

Kim mengakui akan sedikit mengalami kesulitan jika tidak dibantu program dari pelatih.

Apalagi, situasi isolasi mandiri karena wabah virus corona ini membuat tim tidak dapat melakukan uji tanding, apalagi pertandingan resmi.

"Latihan bukan hanya tanpa pertandingan atau uji tanding, tapi juga tanpa bola dan teman-teman yang sebenarnya bikin agak sulit. Untungnya, kami mendapatkan program khusus yang bisa dijalankan di rumah masing," kata Kim dilansir laman resmi klub, Minggu, (12/4/2020).

Baca Juga: Banyak yang Janggal, Netty Prasetiyani Kritisi Program Kartu Prakerja

Selain itu, pemain bernomor punggung 23 ini pun mendapat dukungan penuh dari sang istri. Berlatih bersama dengan istrinya membuat mood tetap terjaga hingga pekan kedua latihan mandiri.

"Tentu istri membikin saya mood tetap bagus dengan olahraga bersama," ucapnya. ***

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x