Persib Kalahkan PS Sleman 2-0

- 17 Februari 2020, 17:28 WIB
Victor Igbonefo mencetak gol pertama PERSIB melalui sundulan kepala.
Victor Igbonefo mencetak gol pertama PERSIB melalui sundulan kepala. /PERSIB.co.id/Rivan Mandala

BANDUNG, (PRFM) - Persib Bandung melanjutkan persiapan pra-musim dengan menghadapi PS Sleman. Dalam laga persahabatan di Stadion Sultan Agung, Yogyakarta, Senin (17/2/2020), Persib berhasil mengalahkan PSS dengan skor 2-0.

Sejak peluit awal pertandingan dibunyikan, kedua tim bermain dengan terbuka. Baik Persib maupun PSS bergantian melakukan inisiatif serangan. Namun rapatnya barisan pertahanan masing-masing tim membuat skor tak kunjung berubah di kuarter awal pertandingan.

Skor akhirnya berubah di menit ke-20. Persib Bandung berhasil memecah kebuntuan melalui Victor Igbonefo. Memanfaatkan umpan sudut dari Frets Butuan, bek veteran tersebut berhasil menyundul bola ke dalam gawang PS Sleman. Skor 1-0 untuk Persib Bandung.

Menjelang akhir babak pertama, malapetaka hadir bagi PS Sleman. Pemain PSS melakukan pelanggaran kepada Wander Luiz di kotak terlarang. Striker asal Brasil tersebut maju sendiri sebagai eksekutor dan berhasil menuntaskan tugasnya. Skor 2-0 untuk kemenangan Persib Bandung menutup babak pertama.

Memasuki babak kedua, kedua tim masih sama-sama melakukan jual beli serangan. Namun skor tak kunjung berubah hingga menit akhir. Skor 2-0 tetap bertahan.

Dengan hasil ini, Persib kembali memperpanjang catatan positifnya dalam persiapan pra-musim tahun ini. Dalam laga uji coba sebelumnya, Persib berhasil menumbangkan Persis Solo dengan skor 2-0, Barito Putera dengan skor 2-1, dan PSKC Cimahi dengan skor 3-0.

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah