Jelang Penutupan Bursa Transfer, Bobotoh Ingin Persib Rekrut Striker Lokal Berkualitas

- 15 Februari 2020, 08:52 WIB
Nick Kuipers (paling kiri) bersama pemain lain dalam laga persahabatan kontra Barito Putera
Nick Kuipers (paling kiri) bersama pemain lain dalam laga persahabatan kontra Barito Putera /PERSIB.co.id/Gregorius A.K

BANDUNG, (PRFM) - Geliat Persib Bandung di bursa tranfer kali ini nyatanya belum memuaskan para pendukungnya. Meski sejauh ini sudah merekrut enam pemain, bobotoh menganggap Persib masih harus merekrut lagi striker lokal berkualitas.

"Sangat optimis untuk Liga 1 2020 jika melihat persib sekarang, karena tidak banyak perubahan yang besar. Dan mungkin Persib harus ada perekrutan striker lokal lah, buat cadangan," ujar Viking Creative Division Bob Jaelani saat on air di Radio PRFM, Jumat (14/2/2020).

Bob mengatakan, Persib saat ini masih membutuhkan striker lokal yang bertipe target man. Dirinya menilai, saat ini Persib hanya memiliki satu target man yaitu Geoffrey Castillion. Oleh karena itu, satu striker lokal baru dibutuhkan Persib untuk menjadi alternatif lain jika Castillion tidak bisa tampil.

"Yang sangat dibutuhkan Persib ya striker tipe target man. Mungkin saat ini baru Castillion doang. Tipenya ya seperti Spaso lah yang target man," tutur Bob.

Dengan semakin dekatnya gelaran Liga 1 2020, itu artinya semakin sedikit waktu untuk tim-tim di Liga Indonesia melakukan perekrutan pemain anyar. Bob mengakui Persib akan kesulitan mencari pemain di saat seperti ini. Lantaran striker dengan kualitas mumpuni rata-rata sudah direkrut oleh tim lain.

"Mungkin dengan liga yang sudah sebentar lagi mulai, mau mencari striker lokal yang sangat berkualitas sedikit susah dan sudah banyak dikontrak klub lain. Mungkin bisa merekrut dari Persib Junior atau ya dari divisi dua juga, buat pelapis pasti ada," pungkas Bob.

Sebagai catatan, pendaftaran pemain periode pertama untuk kompetisi Liga 1 2020 akan berakhir pada tanggal 10 Maret 2020 mendatang.

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah