Starting XI Persib vs Persis Solo: Robert Turunkan Beckham dan Jardel

- 15 Februari 2020, 20:00 WIB
SELEBRASI pemain Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha ( kiri) setelah berhasil membobol gawang Persiwa Wamena  pada pertandingan ke 2 Piala Presiden di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin 11 Februari 2019. Dalam laga tersebut anak asuh Miljan Radovic menang dengan skor 7-0./ARMIN ABDUL JABBAR/PR
SELEBRASI pemain Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha ( kiri) setelah berhasil membobol gawang Persiwa Wamena pada pertandingan ke 2 Piala Presiden di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin 11 Februari 2019. Dalam laga tersebut anak asuh Miljan Radovic menang dengan skor 7-0./ARMIN ABDUL JABBAR/PR /ARMIN ABDUL JABBAR/

BANDUNG, (PRFM) - Persib Bandung kembali akan menguji kesiapannya dengan melakoni laga persahabatan kontra Persis Solo di Stadion Manahan, Solo, Sabtu 15 Februari 2020 pukul 20.30 WIB malam ini.

Menghadapi laga ini, pelatih Robert Alberts memutuskan untuk menurunkan sederetan pemain muda. Bahkan, dua penggawa jebolan Diklat Persib seperti Beckham Putra Nugraha dan Mario Jardel dipastikan akan tampil sejak menit pertama.

Baca Juga: Margacinta Bandung Banjir Karena Sungai Cicadas Baru Meluap

Namun untuk posisi kiper, I Made Wirawan dipercaya untuk mengawal jala gawang Persib. Ia akan bahu membahu menjaga lini belakang Maung Bandung bersama dengan empat bek tangguh, Mario Jardel, Fabiano Beltrame, Henhen Herdiana dan Zalnando.

Untuk sektor tengah, Robert menduetkan Abdul Aziz dan Kim Jeffrey Kurniawan. Sedangkan di posisi sayap, terdapat nama Zulham Zamrun dan Ghozali Siregar yang akan unjuk gigi.

Di lini depan, Beckham Putra Nugraha akan menemani penyerang bernomor punggung 82, Beni Oktovianto. Keduanya dipastikan siap menggempur sektor pertahanan skuat Laskar Sambernyawa pada pertandingan malam nanti.

Baca Juga: Dua Anak yang Hanyut di Saluran Air Jalan Caringin Hingga Sore Ini Belum Ditemukan

Seperti dilansir dari laman resmi klub, berikut susunan pemain Persib kontra Persis Solo:

I Made Wirawan, Mario Jardel, Fabiano Beltrame, Henhen Herdiana, Zalnando, Kim Jeffrey Kurniawan, Abdul Aziz, Ghozali Siregar, Zulham Zamrun, Beckham Putra Nugraha, Beni Oktovianto.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah