Uji Tanding Lawan Persis dan PSS, Robert Bakal Beri Kesempatan Tampil Seluruh Pemain

- 14 Februari 2020, 19:46 WIB
MELIHAT progres yang dialami oleh kedua penyerang , Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts mengapresiasi kemajuan dan perkembangan kedua pemain tersebut.
MELIHAT progres yang dialami oleh kedua penyerang , Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts mengapresiasi kemajuan dan perkembangan kedua pemain tersebut. /Instagram.com/@robertrenealberts

BANDUNG, (PRFM) - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts mengaku akan memanfaatkan dengan baik dua uji tanding melawan Persis Solo dan PSS Sleman untuk memberikan jam terbang kepada seluruh pemainnya.

Robert mengungkapkan, bakal tetap menurunkan dua striker asing, Wander Luiz dan Geoffrey Castillion, walau hanya sebentar. Sebab, pemain lain juga membutuhkan jam terbang guna meningkatkan kebugaran dan pemahaman strategi.

“Saya punya rencana untuk memberikan menit bermain lebih banyak kepada Wander Luiz dan Castillion pada laga melawan PSS. Untuk laga besok, mungkin mereka mendapatkan menit yang tak sebanyak pemain lain,” katanya seperti dilansir dari laman resmi klub.

Robert menegaskan, penentuan tim inti Persib belum final. Ia masih terus berupaya menemukan kombinasi terbaik sebelum menjalani kompetisi liga.

“Sampai dengan saat ini belum ada tim inti atau cadangan. Kami masih memantau semua pemain dan kami masih akan mengevaluasi formasi yang coba diterapkan,” tambahnya.

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah