Dituding Sebut ‘Persib Alay’, Juragan 99 Minta Maaf dan Beri Klarifikasi ke Teddy dan Fans Maung Bandung

- 22 Desember 2021, 17:05 WIB
Bos Juragan 99 sekaligus Presiden Arema FC, Gilang Pramana memberikan klarifikasi soal tudingan menyebut Persib alay
Bos Juragan 99 sekaligus Presiden Arema FC, Gilang Pramana memberikan klarifikasi soal tudingan menyebut Persib alay /Instagram/juragan_99

PRFMNEWS – Usai gaduh di media sosial dan dituding menyebut kalimat ‘Persib alay’, Presiden Arema FC Gilang Widya Pratama, atau akrab disapa Juragan 99, meminta maaf dan berikan klarifikasi.

Permintaan maaf itu, Juragan 99 alias Gilang sampaikan langsung kepada Bos Persib Teddy Tjahjono. Tak hanya itu, Gilang juga meminta maaf kepada para bobotoh ‘Maung Bandung’ itu.

“Assalamualaikum wr. wb, selamat malam Pak Teddy saya Gilang Widya Pramana Presiden Club Arema FC. Saya meminta maaf atas kegaduhan yang terjadi di media sosial, tapi di sini saya tekankan bahwa tidak ada niatan untuk berkata yang tidak-tidak apalagi menyinggung perasaan fans Persib,” tulis Gilang dalam Instastory di akun @juragan_99, Selasa 21 Desember 2021.

Baca Juga: Klrafikasi Dituduh Sebut 'Persib Alay', Gilang Juragan99: Saya Ingin Memajukan Sepak Bola Indonesia

Ucapan permintaan maaf Gilang pun dibalas oleh Teddy yang menyebut bahwa kegaduhan atas tudingan ucapannya tersebut sudah terkendali.

“Waalaikumsalam Sam (Mas), aman,” tulis Teddy dalam tangkapan layar percakapan mereka di WhatsApp, diunggah di Instastory yang sama.

Sementara itu, dalam video di akun Instagram miliknya @juragan_99 yang diunggah pada Selasa, 21 Desember 2021, Gilang dan Raffi Ahmad menyampaikan klarifikasi soal tudingan tersebut.

Baca Juga: Viral Video Gerobak Pedagang Tersapu Banjir Gara-gara Mobil Melintas

Juragan 99 alias Gilang mengaku, dirinya tak pernah mengucapkan kalimat provokatif ‘Persib alay’ seperti yang dituduhkan banyak pihak, termasuk dari fans Maung Bandung.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x