Ikuti Anjuran Pemerintah, Pelatih Persib Robert Alberts: Saya Harus Tetap Tinggal di Rumah Saja

- 27 Juli 2021, 11:56 WIB
Tangkapan layar Pelatih Persib Bandung Robert Alberts
Tangkapan layar Pelatih Persib Bandung Robert Alberts /Kanal Youtube Radio PRFM

PRFMNEWS - Pada masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM level 4 saat ini, pelatih Persib Robert Alberts memilih untuk tetap tinggal di rumah.

Dikutip dari laman resmi Persib hari ini, Selasa 27 Juli 2021, tak banyak yang dapat robert lakukan karena pada situasi saat ini menurutnya PPKM merupakan pilihan untuk menekan penyebaran Covid-19 yang terjadi di Indonesia.

"Saya harus tetap tinggal di rumah tentunya. Itu juga yang dilakukan dengan keluarga saya. Jadi tidak banyak yang bisa kami lakukan. Karena sedang PPKM, kami tidak bisa pergi kemana-mana. Tidak banyak yang bisa dilakukan karena saya sangat takut ketika berada dalam kondisi saat ini," ujarnya.

Baca Juga: Kalahkan Pasangan Nomor 1 Dunia Asal Jepang, Greysia Polii/Apriyani Rahayu Juara Grup di Olimpiade Tokyo 2020

Baca Juga: Wajib Simak! Begini Aturan Baru Syarat Perjalanan Dalam Negeri Pada Masa PPKM Level 4

Pelatih asal Belanda ini memilih keluar rumah jika situasi memaksa untuk berada di luar rumah.

Namun ia juga memastikan bahwa dirinya tetap aman dengan mematuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.

Coach Pangeran Biru ini percaya, melawan penyebaran Covid-19 bisa dilakukan dengan mengikuti anjuran untuk tetap di rumah.

Satu-satunya cara terpaksa harus berada di luar rumah, kata Robert, adalah dengan tetap benar-benar mematuhi protokol kesehatan.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x