Robert Alberts Beberkan Tiga Pemain yang Miliki Peran Penting di Persib

- 10 Desember 2020, 12:20 WIB
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. //LIGA INDONESIA

PRFMNEWS – Pelatih Persib Robert Alberts mengungkap tiga pemain vital yang disebutnya memiliki peran penting di tubuh Persib Bandung.

Ketiga pemain tersebut diketahui memiliki umur yang cukup matang dan masuk dalam kategori pemain senior. Adapun, tiga pemain tersebut di antaranya I Made Wirawan, Supardi Nasir dan Fabiano Beltrame.

Menurut Robert, mental dari ketiga pemain itu patut menjadi contoh bagi para pemain khususnya skuat junior. Hal tersebut tak terlepas dari pengalaman panjang yang telah dilalui mereka. 

 Baca Juga: Ketua KPK Bantah Keluarkan Surat Perintah Penyidikan yang Sebut Nama Erick Thohir

Baca Juga: Pembunuh Wanita Terikat Lakban di Soreang Ternyata Suaminya, Alasannya Tak Terima Diceraikan

"Mereka sangat vital di tim ini. Mereka memiliki segudang pengalaman. Yang saya sukai dari ketiganya adalah mereka mampu menjadi contoh yang baik bagi pemain lainnya. Itu sangat penting," ujar Robert, Kamis 10 Desember 2020. 

Meskipun tak lagi berusia muda, ketiga pemain tersebut menunjukkan profesionalisme yang tinggi. Itu tentunya sangat berpengaruh terhadap konsistensi performa di dalam pertandingan. 

"Misalnya, saat saya bergabung dengan Persib, Made menunjukkan perkembangan yang sangat pesat, menjadi lebih kuat dan dia sangat serius dengan profesi yang dijalaninya. Dia selalu menjaga kebugarannya dengan disiplin," sambung pria 66 tahun tersebut. 

 Baca Juga: Polisi Minta Pendukung Paslon yang Menang Pilkada Kabupaten Bandung untuk Tidak Konvoi

Halaman:

Editor: Haidar Rais


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x