Warga Sumedang Diimbau Liburan di Sumedang Saat Libur Panjang Akhir Pekan Ini

- 28 Oktober 2020, 17:31 WIB
Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir mengimbau warga Sumedang untuk berlibur di sekitar Sumedang saat libur panjang akhir pekan ini untuk mencegah penularan covid-19.
Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir mengimbau warga Sumedang untuk berlibur di sekitar Sumedang saat libur panjang akhir pekan ini untuk mencegah penularan covid-19. /PEMKAB SUMEDANG

PRFMNEWS - Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir meminta warganya untuk tak berlibur ke luar Sumedang saat libur panjang akhir pekan ini. Dia meminta agar warga Sumedang yang tinggal di Sumedang untuk berlibur di sekitar Sumedang saja.

Menurut Dony, hal ini dia imbau sebagai salah satu langkah antisipasi penyebaran covid-19. Menurutnya, seluruh warga Sumedang harus mengantisipasi penyebaran covid-19 saat libur panjang.

Baca Juga: Antisipasi Penyebaran Covid-19 Saat Libur Panjang, Pemkab Sumedang Pantau Pergerakan Orang

"Untuk orang Sumedang, lebih baik liburannya di Sumedang," kata Dony dikutip prfmnews.id dari laman resmi Pemkab Sumedang.

Dony mengatakan, Satuan Tugas (Satgas) penanganan Covid-19, hingga Forkopimcam akan lebih intensif lagi melakukan pemantauan terhadap orang yang datang dari zona merah.

Baca Juga: Peringatan Sumpah Pemuda di Tengah Pandemi Covid-19, Karang Taruna Ingatkan Pemuda Jangan Egois

Kata Dony orang yang datang dari zona merah diwajibkan melakukan karantina mandiri selama 14 hari, terlebih dahulu, jika mereka akan pergi ke tempat wisata.

"Jadi, kami akan rapat dengan Pak Dandim, Pak Kapolres, khusus untuk membahas antisipasi libur panjang ini, seperti apa persiapan yang akan kami lakukan," katanya.

Baca Juga: Perjuangan Keras Petugas DPU Kota Bandung Angkut Sampah dari dalam Gorong-gorong untuk Cegah Banjir

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x