Bisa Sewa Tenda, Sensasi Kemping di Puncak Bogor Saat Libur Lebaran dengan Tarif Murah Meriah

- 15 April 2024, 18:30 WIB
Bukit Cita-cita
Bukit Cita-cita /Instagram @yudi.pix

PRFMNEWS – Mengisi waktu liburan Lebaran 2024 dengan staycation menginap di hotel, villa, hingga penginapan di kawasan wisata Puncak, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, mungkin sudah biasa. Tapi, sensasi berbeda akan terasa jika mengisinya dengan camping alias berkemah di perbukitan Puncak.

Lokasi bukit untuk tempat wisata kemping di kawasan Puncak Bogor yang banyak dituju para wisatawan salah satunya bernama Bukit Cita-Cita Camping Ground, tepatnya berada di Citamiang Cisarua Puncak, Tugu Utara, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor.

Harga tiket masuk (HTM) untuk biaya berkemah di Bukit Cita-Cita Camping Ground yang terbilang relatif murah ini membuat lokasi kemping di kawasan wisata Puncak Bogor itu banyak dikunjungi wisatawan untuk menghabiskan waktu libur Lebaran 2024.

Baca Juga: Akses Keluar Menuju Puncak Bogor Ditutup Sementara, Lalu Lintas Diprioritaskan untuk Arus Kendaraan Turun

Bukit Cita-Cita Camping Ground merupakan area perkemahan yang memiliki 9 (sembilan) pos sebagai area kemping yang menawarkan pemandangan city light atau lampu-lampu bangunan di kawasan Puncak Bogor ketika malam hari.

Para wisatawan bisa mendirikan tenda untuk menginap di Bukit Cita-Cita dengan menghadap ke pemandangan city light tersebut. Selain itu, bukit perkemahan itu juga menawarkan pemandangan Gunung Gede dan Gunung Pangrango.

Fasilitas yang tersedia di area perkemahan Bukit Cita-Cita antara lain toilet atau kamar mandi umum, musala, free wifi, spot selfie, colokan listrik, warung, hingga sewa tenda dan peralatan camping lainnya.

Baca Juga: Rekomendasi Tempat Wisata Salju di Kota Bandung, Rekomended untuk Mengisi Libur Lebaran Bersama Keluarga

Untuk berkunjung ke perkemahan tersebut, pengunjung dikenakan tarif tiket masuk seharga Rp30.000 per orang untuk satu malam, sedangkan untuk berkemah selama satu hari tanpa menginap semalaman, pengunjung dikenakan HTM Halfday sebesar Rp15.000 per orang.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x