Herman Suryatman Resmi Jadi Sekda Jabar yang Baru

- 1 April 2024, 15:40 WIB
Pj Gubernur Jabar saat menyerahkan petikan putusan pengangkatan Herman Suryatman sebagai Sekda Jabar Senin, 1 April 2024.
Pj Gubernur Jabar saat menyerahkan petikan putusan pengangkatan Herman Suryatman sebagai Sekda Jabar Senin, 1 April 2024. /Humas Jabar/

PRFMNEWS - Herman Suryatman akhirnya secara resmi menjadi Sekretaris Daerah (Sekda) Jawa Barat (Jabar) yang baru.

Herman Suryatman dilantik sebagai Sekda Jabar di Gedung Sate, Kota Bandung hari ini Senin, 1 April 2024.

Upacara pelantikan Herman Suryatman sebagai Sekda Jabar yang baru dipimpin langsung oleh Pj Gubernur Jabar Bey Machmudin.

Baca Juga: Daftar 28 Pemain Timnas U-23 yang Akan TC Jelang Piala Asia U-23 2024, Pemain Naturalisasi Turut Dipanggil

Sebelum menjabat sebagai Sekda Jabar, Herman merupakan Sekda Kabupaten Sumedang yang kemudian dilantik menjadi Pj Bupati Sumedang.

Tak hanya itu, Herman juga tercatat pernah menjabat sebagai Kepala Biro Hukum, Komunikasi dan Informasi Publik pada Kementerian PANRB (2013 - 2017) dan Sekretaris Deputi Bidang SDM Aparatur pada Kementerian PANRB (2017-2019).

Dalam sambutannya, Bey Machmudin mengucapkan selamat datang dan selamat bekerja kepada Herman Suryatman sebagai Sekda Jabar.

Baca Juga: Tekan Penyebaran DBD, Kemenkes Perluas uji Coba Nyamuk Wolbachia di Kota Bandung

"Saya meminta kepada saudara Herman untuk siap bekerja 24 jam satu hari dan 7 hari dalam seminggu dan saya meminta bapak pada hari ini untuk langsung bekerja tanpa jeda," kata Bey.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x