7 Rekomendasi Tempat Makan di Rest Area KM 88 Tol Purbaleunyi untuk Berbuka Puasa

- 22 Maret 2024, 11:00 WIB
Rest Area KM 88 Tol Purbaleunyi di Purwakarta.
Rest Area KM 88 Tol Purbaleunyi di Purwakarta. /Google street view

PURWAKARTA, PRFMNEWS - Mudik lebaran adalah salah satu tradisi pada masyarakat Indonesia saat merayakan lebaran Idulfitri. Biasanya, sebagian besar pemudik lebih memilih menggunakan mobil pribadi sebagai moda transportasi karena dinilai lebih efisien dan fleksibel.

Selain itu, ketika pemudik merasa lelah, mereka bisa beristirahat dan tak jarang para pemudik buka puasa saat di jalan tol.

Buat kamu yang sedang mudik dan terpaksa buka puasa di rest area, jangan khawatir karena di rest area sudah ada tempat makan untuk buka puasa.

Baca Juga: Jadi Jalan Alternatif, 2 Tol Baru di Jabar dan Jateng Dibuka Gratis Sesuai Jadwal Masa Mudik-Balik 2024

Seperti halnya di Rest Area KM 88 di ruas tol Purbaleunyi yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas, seperti toilet, tempat istirahat, dan area makan. Keadaan ini menjadikan rest area sebagai tempat yang nyaman untuk beristirahat dan mengisi energi sebelum melanjutkan perjalanan.

Ruas tol yang menghubungkan antara Purwakarta, Bandung, hingga Cileunyi ini juga menjadi lokasi strategis untuk berbagai usaha kuliner.

Banyak pengemudi beserta penumpangnya memanfaatkan momen ini untuk menjelajahi kuliner yang ada di sekitar Rest Area KM 88. Bahkan, beberapa tempat makan di sekitar tol ini telah menjadi andalan para pengemudi untuk mengisi perut selama bertahun-tahun melintasi tol ini.

Bingung di mana kamu bisa buka puasa saat melintasi Tol di KM 88? Simak rekomendasi kuliner di Rest Area 88 untuk berbuka puasa saat mudik berikut.

Baca Juga: Awas Ditilang, Catat Jadwal dan Lokasi Jalan Tol Berlaku Ganjil Genap Masa Mudik-Balik 2024

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x