Pj Gubernur Jabar Ajak Masyarakat Pertahankan Kondusivitas hingga Akhir Tahapan Pemilu 2024

- 8 Februari 2024, 05:00 WIB
Pj Gubernur Jabar Bey Machmudin.
Pj Gubernur Jabar Bey Machmudin. /Humas Jabar

PRFMNEWS - Sampai H-7, tahapan Pemilu 2024 di Jawa Barat berjalan sangat baik.

Semua pihak diimbau untuk tetap menjaga kondusivitas dan bersinergi hingga tahap akhir agar tercapai pemilu yang lancar, jujur, dan damai.

Hal tersebut dikemukakan Penjabat Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin usai Rapat Koordinasi Kesiapan Penyeleggaraan Pemilu Tahun 2024 di Sport Center Jabar Arcamanik, Kota Bandung, Rabu 7 Februari 2024.

Baca Juga: Besok Ada Kampanye Terbuka di Kota Bandung, Ini Lokasinya

"Alhamdulillah, sampai hari ini pelaksanaan tahapan pemilu berjalan sangat baik di Jabar. Kita ingatkan lagi semuanya bahwa sesuai undang-undang, ASN, TNI/Polri harus netral dan pelaksanaan pemilu yang lancar, jujur, dan damai harus dapat kita capai sampai perhitungan suara nanti," kata Bey Machmudin.

Rakor diikuti Bupati/Wali Kota, Forkopimda, Ketua KPUD, Ketua Bawaslu, Kepala BPBD se-Jabar, Kapolda Jabar dan Pangdam III Siliwangi.

Kegiatan yang digelar ini merupakan kelanjutan dari deklarasi Jabar Anteng untuk Pemilu 2024 yang aman, netral, dan tenang, yang dilaksanakan pada 18 November 2023.

Baca Juga: Jadwal Barongsai di Gedebage Kota Bandung, Cek Segera Buat Hiburan di Libur Imlek 2024

Bey menyebut, rakor yang dihadiri oleh kepala daerah dari 27 kabupaten/kota se-Jabar penting dilaksanakan mengingat Jabar adalah provinsi dengan daerah pemilihan terbesar.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x