Hari Ini Bandung Raya Diperkirakan Cerah Sepanjang Hari, Simak Juga Prakiraan Cuaca Jabar

- 11 September 2020, 10:00 WIB
ILUSTRASI Cuaca Cerah.*
ILUSTRASI Cuaca Cerah.* /RIAN FIRMANSYAH/PRFM

PRFMNEWS - Prakirawan cuaca BMKG Bandung Yan Firdaus menyampaikan bahwa cuaca Bandung Raya pada hari ini Jumat 11 September 2020, berpeluang cerah berawan sepanjang hari.

Temperatur udara di Bandung Raya berkisar antara 21,2 sampai 29,5 derajat celsius, kecuali di daerah Lembang dan sekitarnya yang berkisar 17,2 sampai 25,8 derajat celsius.

"Untuk kelembaban udara berkisar antara 22 sampai 89%, angin bertiup dari arah timur laut hingga tenggara dengan kecepatan 3 sampai 18 km per jam," katanya saat On Air di Radio PRFM 107.5 News Channel.

Baca Juga: Anggota DPRD Jabar: Mestinya Bodebek Juga Terapkan PSBB Total Seperti Jakarta

Peluang yang sama juga terjadi di Jawa Barat. Jabar hari ini secara umum berpotensi cerah berawan hingga berawan.

Terdapat potensi hujan ringan hingga sedang di wilayah Bogor, Depok, Bekasi, Sukabumi, Kabupaten Bandung Barat, Ciamis, Banjar, Pangandaran, dan Tasikmalaya pada sore nanti.

"Malam nanti secara umum berawan, ada peluang hujan ringan di Bogor, Depok, dan Bekasi. Sementara dini hari secara umum berawan," katanya.

Baca Juga: Berapa Harga Emas Logam Mulia Hari Ini? Berikut Rinciannya

Suhu udara di Jabar berkisar antara 18 sampai 35 derajat celsius, dengan kelembaban 55 sampai 95%. Angin bertiup dari arah timur ke tenggara dengan kecepatan rata-rata 5 sampai 30 km per jam.

Untuk peringatan dini, waspadai potensi hujan bersifat lokal yang dapat disertai angin kencang, kilat dan petir pada siang menjelang malam nanti di Bogor dan Bekasi.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x