Jadwal dan Rute Pawai Budaya HUT Kota Tasikmalaya Sabtu Besok, Ada Festival Bakso Gratis

- 20 Oktober 2023, 09:00 WIB
HUT Kota Tasikmalaya ke-22
HUT Kota Tasikmalaya ke-22 /Instagram @disporabudpar.tsm

PRFMNEWS – Disporabudpar Kota Tasikmalaya menyelenggarakan acara Helaran Budaya Pawai Jampana Masyarakat dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-22 Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. Tema event budaya tahun 2023 ini adalah “Hirup APIK Babarengan”.

Rangkaian acara yang akan memeriahkan parade budaya dan kesenian di Kota Tasikmalaya ini antara lain adalah Pawai Jampana Masyarakat yang menampilkan puluhan kreasi Jampana atau tandu berisi hasil bumi, 1000 Ambu Midang dan Payung Geulis, serta Festival Baso Tasik.

Info jam pelaksanaan, lokasi acara, hingga rute parade atau karnaval budaya dan kesenian dalam rangkaian acara HUT ke-22 Kota Tasikmalaya yang jatuh pada 17 Oktober 2023 diumumkan melalui unggahan di akun Instagram Disporabudpar Kota Tasikmalaya.

Baca Juga: KCIC Minta Maaf 31 Penumpang Ketinggalan Kereta Cepat Whoosh di Stasiun Padalarang, Begini Kronologinya

Seluruh rangkaian acara Helaran Budaya Pawai Jampana Masyarakat Kota Tasikmalaya yang akan berlangsung pada Sabtu, 21 Oktober 2023 ini bisa dihadiri oleh masyarakat umum secara gratis.

“Event Helaran Budaya ini bakal kasih pengalaman nonton yang baru untuk masyarakat Kota Tasikmalaya. Helaran budaya kali ini hadir dari masyarakat untuk masyarakat dengan menampilkan puluhan kreasi Jampana dan juga menampilkan kesenian, kebudayaan, produk unggulan, serta kreatifitas dari warga 69 kelurahan se-Kota Tasikmalaya!,” tulis keterangan unggahan tersebut.

Untuk rute Pawai Jampana tersebut akan dimulai di titik Start Jalan Yudanegara (depan Hotel Santika), melewati Jalan HZ Mustofa, Panggung Kehormatan di Tugu Asmaul Husna, dan Finish di Komplek Olahraga Dadaha. Pawai ini dimulai pukul 07.30 WIB sampai selesai.

Baca Juga: Setelah Jalan Suryani Bersih dari PKL, Perbaikan Trotoar dan PJU Digenjot Pemkot Bandung

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x