Beberes Bareng Atalia, Ridwan Kamil Ungkap Satu Pengalaman Tak Terlupakan di Gedung Pakuan

- 4 September 2023, 11:00 WIB
Ridwan Kamil di tengah kegiatan membereskan barang-barang pribadi di rumah dinas gubernur di Gedung Pakuan, Jalan Cicendo, Kota Bandung.
Ridwan Kamil di tengah kegiatan membereskan barang-barang pribadi di rumah dinas gubernur di Gedung Pakuan, Jalan Cicendo, Kota Bandung. /Pemprov Jawa Barat/

PRFMNEWS – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil sudah berkemas barang-barang pribadinya di rumah dinas Gubernur di Gedung Pakuan, Jalan Cicendo, Kota Bandung. Aktivitas beberes ini dilakukannya bersama sang istri, Atalia Praratya.

Ridwan Kamil mengemasi barang-barang pribadi di Gedung Pakuan jelang akhir masa jabatan sebagai gubernur Jabar tepat pada 5 September 2023. Kegiatan ini dilakukannya bersama Atalia pada Minggu, 3 September 2023.

"Beres-beres bersama istri saya, karena semua ada awal, semua juga ada akhir, pernah datang dengan semangat di hari pertama dilantik dan di hari terakhir kita akan move on meninggalkan tempat yang selama lima tahun menjadi sumber energi, sumber semangat dalam sedih," ujar Ridwan Kamil.

Baca Juga: Bersiap Tinggalkan Gedung Pakuan, Ridwan Kamil dan Atalia Praratya Kemasi Barang-barang Pribadi

Ketika ditanya pengalaman atau hal yang paling memorable ketika di Gedung Pakuan, Ridwan Kamil menjawab dengan tegar dan mata berkaca-kaca.

Peristiwa almarhum putra sulungnya, Emmeril Kahn Mumtadz atau akrab disapa Eril, ujar Kang Emil, menjadi momen terberat dan tak terlupakan selama mendiami Gedung Pakuan.

"Pertanyaannya berat, momen pas Eril, anak kecil yang berpulang," sebut dia.

Baca Juga: Ridwan Kamil soal Bey Machmudin Ditunjuk Jadi Pj Gubernur Jabar: Berarti Presiden Dengarkan Rakyat

Jelang purnatugas sebagai orang nomor satu di Jabar, Kang Emil menyampaikan, kekuasaan itu hanya bersifat sementara tidak bisa dimiliki selamanya. Ibarat kata, setiap masa ada orangnya, setiap orang ada masanya.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x