Profil Keri Lestari, Calon Pj Gubernur Jabar dengan Segudang Prestasi dan Jabatan Bergengsi

- 5 Agustus 2023, 08:30 WIB
Keri Lestari, calon Pj Gubernur Jawa Barat yang diusulkan DPRD Jabar.
Keri Lestari, calon Pj Gubernur Jawa Barat yang diusulkan DPRD Jabar. /Instagram/@keri.lestari

PRFMNEWS - Profil dan rekam jejak Keri Lestari yang merupakan salah satu nama calon Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Barat pengganti Ridwan Kamil mungkin jadi pertanyaan sejumlah masyarakat Jabar.

Sebagai kandidat Pj Gubernur Jabar pengganti Ridwan Kamil, Keri Lestari memiliki sejumlah prestasi serta jabatan pada pengalaman kerja dan organisasi yang bergengsi.

Keri Lestari masuk sebagai salah satu dari tiga nama calon pengganti Ridwan Kamil yang masa jabatannya sebagai gubernur Jabar akan berakhir pada 5 September 2023.

Baca Juga: Kebakaran Pasar Sadang Serang Berhasil Dipadamkan, Tidak Ada Korban Jiwa

Lantas, siapa sebenarnya Keri Lestari yang diusulkan DPRD Jawa Barat ke Kemendagri bersama dua kandidat Pj gubernur Jabar lain untuk isi kekosongan jabatan usai Ridwan Kamil lengser?

Profil singkat Keri Lestari yang merupakan Guru Besar Universitas Padjadjaran (Unpad) Bandung dijelaskan dalam laman Institut Pembangunan Jawa Barat (Injabar) Unpad.

Prof. Dr. Keri Lestari, M.Si., Apt. menjabat sebagai Direktur Utama Institut Pembangunan Jawa Barat.

Injabar yang dinahkodai Keri Lestari adalah lembaga publik yang didirikan untuk menjadikan lembaga kepakaran perpanjangan tangan dari Unpad. Lembaga ini salah satu unit usaha dari Unpad.

Baca Juga: Jangan Lewatkan Pertunjukan Air Mancur Berjoged di Purwakarta Akhir Pekan Ini

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x