Pidato Politik AHY, Demokrat Jabar Tegak Lurus

- 15 Juli 2023, 07:04 WIB
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono /Twitter

PRFMNEWS - Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyampaikan pidato politik soal 'Agenda Perubahan dan Perbaikan untuk Indonesia yang Lebih Baik' pada Jumat, 14 Juli 2023 malam.

Salah satu yang menjadi sorotan AHY adalah masalah utang negara dan BUMN yang terus membengkak. Pun, berdampak terhadap kesejahteraan rakyat.

Pidato politik ini disiarkan secara serentak oleh sejumlah TV nasional yang ditonton seluruh kader Demokrat se-Indonesia, termasuk Jawa Barat.

Baca Juga: Jumlah DPT Nasional untuk Pemilu 2024 Mencapai Lebih dari 204 Juta Pemilih

Merespons pidato AHY, Ketua DPD Partai Demokrat Jabar, Anton Sukartono Suratto menegaskan, phaknya mengapresiasi kinerja baik pemerintahan selama ini. Namun Demokrat punya pandangan berbeda yang menyoroti berbagai persoalan di Tanah Air.

"Demokrat mengapresiasi pemerintah yang telah melakukan kerja yang baik. Namun kita memiliki pandangan yang berbeda. Tadi ada masalah utang yang ugal-ugalan yang tentu kita ingin perbaiki, utang BUMN juga, kesejahteraan masyarakat juga," katanya di Kantor DPD Demokrat Jawa Barat, Bandung.

Anton menyebut, Demokrat tentunya siap untuk meneruskan program-program pemerintah yang sudah baik dan program yang kurang baik akan diperbaiki. Demokrat tidak berniat menghilangkan program-program yang telah dibangun oleh pemerintahan Presiden Jokowi selama ini.

Baca Juga: Mulai Oktober, Bandara Husein dan Kertajati Beroperasi Layani Penerbangan Beda Jenis Pesawat dan Rute

Kader Demokrat Jabar usai nonton bareng Pidato Politik AHY di Kantor DPD Demokrat Jabar, Kota Bandung.
Kader Demokrat Jabar usai nonton bareng Pidato Politik AHY di Kantor DPD Demokrat Jabar, Kota Bandung. PRFM

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x