Prakiraan Cuaca Hari Ini, Kota Bandung Diprediksi Cerah Berawan Sepanjang Hari

- 21 Agustus 2020, 10:03 WIB
ILUSTRASI Cuaca Cerah.*
ILUSTRASI Cuaca Cerah.* /RIAN FIRMANSYAH/PRFM

PRFMNEWS - Prakirawan cuaca BMKG Bandung, Yan Firdaus menyampaikan prakiraan cuaca Kota Bandung dan Jawa Barat pada Jumat 21 Agustus 2020.

Menurut Yan, Kota Bandung pada siang dan sore nanti berpeluang cerah berawan. Pada malam nanti juga berpotensi cerah berawan, sementara dini hari cerah.

"Suhu minimum 19,2 dan maksimum 30,3 derajat celsius, dengan kelembapan berkisar antara 33 sampai 85 persen," kata Yan saat On Air di Radio PRFM 107.5 News Channel.

Baca Juga: Pendidikan Militer Masuk Kampus, Pengamat: Formulasinya Harus Dibuat dalam Konteks Kekinian

Sementara itu untuk Jawa Barat, terdapat peluang hujan ringan sore nanti di wilayah Cianjur, Sukabumi, dan Kabupaten Bandung.

Pada malam nanti secara umum cerah berawan, kecuali di wilayah Cianjur, Sukabumi, dan Kabupaten Bandung yang berpotensi hujan ringan. Sementara pada dini hari nanti secara umum cerah berawan.

"Suhu minimum di Jabar adalah 18 derajat celsius, dan suhu maksimum 33 derajat celsius. Sementara kelembapan berkisar antara 55 sampai 95%. Angin bertiup dari arah tenggara dengan kecepatan 5 sampai 30 km per jam," katanya.

Baca Juga: Jadwal Acara TV Menarik Jumat 21 Agustus 2020, Drakor The King of Dramas, Ride Along 2

Untuk ketinggian gelombang di pesisir utara antar 0 sampai 2 meter, sedangkan di pesisir selatan berkisar antara 2,5 sampai 4 meter.

Waspadai ketinggian gelombang di pesisir selatan yang mencapai ketinggian 4 meter, yang diprediksi terjadi hingga Minggu 23 Agustus 2020.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah