Bukan Selalu Ditutup, Alun-alun Purwakarta Hanya Dibuka untuk Umum Sesuai Jam Kunjungan yang Ditetapkan

- 15 Juni 2023, 17:30 WIB
Air mancur Alun-alun Purwakarta.
Air mancur Alun-alun Purwakarta. /Tim Purwakarta Talk

PRFMNEWS – Meski dibuka setiap hari, Pemerintah Kabupaten Purwakarta mengatur jam kunjungan ke Alun-alun Kian Santang Pasanggrahan Padjajaran, Purwakarta yang penting diketahui oleh masyarakat.

Di luar jadwal kunjungan yang telah ditetapkan, masyarakat umum tidak bisa masuk ke dalam kawasan Alun-alun Kian Santang Pasanggrahan Padjajaran Purwakarta karena akan ditutup sementara.

Jam kunjungan dan alasan kenapa di luar waktu ini Alun-alun Kian Santang Pasanggrahan Padjajaran ditutup dan tidak bisa dikunjungi masyarakat diungkap Asisten Sekretaris Daerah Bidang Administrasi Umum Pemkab Purwakarta, Tin Sumartini.

Baca Juga: KCIC Bangun Skybridge di Stasiun Kereta Cepat untuk Permudah Akses Penumpang Pindah Moda Transportasi

"Alun-alun Kian Santang Pasanggrahan Padjajaran setiap hari buka mulai pagi (pukul 06.00 WIB) hingga sore (pukul 18.00 WIB)," kata Tin Sumartini, dikutip prfmnews.id dari ANTARA.

Tin menjelaskan alasan pemberlakuan jadwal kunjungan tersebut karena selama ditutup sementara di luar jam yang telah ditentukan, akan dilakukan perawatan dan pemeliharaan kawasan Alun-alun Purwakarta ini.

Sehingga kondisi Alun-alun Purwakarta bisa selalu terawat dan terpelihara agar pengunjung tetap nyaman ketika berkunjung.

Baca Juga: 4 Stasiun Kereta Cepat Dibangun Megah, Punya Fasilitas Sinar X hingga Tenant Ritel Internasional

"Jadi di luar waktu berkunjung, itu kita lakukan perawatan dan pemeliharaan. Kita juga selalu rutin membersihkan sampah, sehingga pengunjung bisa nyaman," ungkapnya.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x