Bupati Pangandaran Minta Husein Ali Tetap Mengajar di Pangandaran

- 12 Mei 2023, 13:15 WIB
Husein Ali Rafsanjani bertemu dengan Bupati Jeje Wiradinata untuk membahas permasalahan pungli dilingkungan ASN Pangandaran
Husein Ali Rafsanjani bertemu dengan Bupati Jeje Wiradinata untuk membahas permasalahan pungli dilingkungan ASN Pangandaran /Tangkapan layar Instagram @Husein_ar

PRFMNEWS - Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata akhirnya bertemu dengan guru ASN Husein Ali Rafsanjani di Pendopo Pangandaran pada Kamis, 11 Mei 2023 untuk berbicara banyak hal mengenai kasus yang sedang viral.

Kepada Husein, Jeje berharap agar pria lulusan Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) itu tetap mengajar di Pangandaran.

"Kalau saya ingin Kang Husein di Pangandaran mengajar yang baik," kata Jeje usai pertemuan tersebut dikutip dari ANTARA.

Baca Juga: Hasil Pertemuan Ridwan Kamil dan Husein ASN Guru di Pangandaran Pelapor Dugaan Pungli

Jeje sengaja memanggil guru kesenian di SMPN 2 Pangandaran itu untuk mengkonfirmasi malasah yang membuat Husein ingin mengundurkan diri.

Menurut Jeje, Husein pun menjelaskan tentang permasalahan yang dialaminya dan selebihnya ada yang belum bisa disampaikan kepada publik.

"Ini tentu harus disampaikan denga benar, saya klarifikasi dulu, kasus itu (dugaan pungli dan intimidasi) ada atau tiada," kata Jeje.

Baca Juga: Kepala BKPSDM Pangandaran Dani Hamdani Dinonaktifkan oleh Bupati Pangandaran Buntut Dugaan Pungli

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x