Ada Revisi Jadwal Play Off Liga Champions Asia Antara Bali United dan PSM Makassar

- 12 Mei 2023, 12:00 WIB
Ilustrasi Bali United vs PSM Makassar.
Ilustrasi Bali United vs PSM Makassar. /Instagram@baliunitedfc/

PRFMNEWS - PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) secara resmi merevisi jadwal play off untuk menentukan siapa wakil Indonesia yang akan bertandingan di play off Liga Champions Asia yang mempertemukan Bali United dan PSM Makassar.

Bali United merupakan juara Liga 1 2021/2022, sedangkan PSM Makassar merupakan juara Liga 1 2022/2023. Keduanya akan bersaing untuk jadi wakil Indonesia di Play Off Liga Champions Asia.

Laga Play off akan digelar dengan format home away dengan jadwal leg pertama digelar pada 6 Juni 2023 di kandang Bali United, Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Baca Juga: PT LIB Benarkan PSM Makassar Tak Dapat Hadiah Uang Usai Jadi Juara Liga 1 2022/2023, Begini Alasannya

Sementara untuk leg kedua dihelat 10 Juni 2023 di markas PSM Makassar, Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare.

“Penentuan tanggal untuk dua pertandingan tersebut sudah kami komunikasikan dengan kedua klub dan pihak-pihak yang terkait. Kami berharap bisa bergulir dengan lancar,” jelas Direktur Utama PT LIB, Ferry Paulus.

Sementara itu, terdapat beberapa ketentuan yang harus diperhatikan perihal pertandingan Play-off seperti yang disebutkan pada surat sebelumnya yang bernomor 184/LIB-COR/V/2023. Di antaranya dalam laga Play-off itu berlaku kuota pemain asing 5 (asing bebas) + 1 (ASEAN/AFC).

Baca Juga: 4 Pemain Asing Persib Masih Terikat Kontrak

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x