Polisi di Katapang Bandung Selamatkan Bayi yang Ditemukan di Tumpukan Sampah

- 12 Mei 2023, 09:00 WIB
Polisi menunjukkan lokasi penemuan bayi di pinggiran Sungai Citarum Kampung Bojongbuah, Desa Pangauban, Kecamatan Katapang, Kabupaten Bandung pada Kamis, 11 Mei 2023 kemarin.
Polisi menunjukkan lokasi penemuan bayi di pinggiran Sungai Citarum Kampung Bojongbuah, Desa Pangauban, Kecamatan Katapang, Kabupaten Bandung pada Kamis, 11 Mei 2023 kemarin. /Polresta Bandung/

PRFMNEWS - Entah apa yang dipikirkan oleh seorang ibu yang nekat membuang buah hatinya di tumpukan sampah di pinggiran Sungai Citarum Kampung Bojongbuah, Desa Pangauban, Kecamatan Katapang, Kabupaten Bandung pada Kamis, 11 Mei 2023 kemarin.

Anggota Polsek Katapang menemukan bayi yang dibuang tersebut pada Kamis pagi kemarin sekitar pukul 06.00 WIB.

Kapolsek Katapang Kompol Deny Sunjaya mengatakan, bayi yang ditemukan pada Kamis pagi kemarin berjenis kelamin laki-laki.

Baca Juga: Warga Temukan Bayi di Tempat Sampah Daerah Katapang

"Bayinya berjenis kelamin laki-laki," kata Deny.

Deny menjelaskan awal mula penemuan bayi laki-laki tersebut. Kata dia, seorang warga yang melintas melihat bayi tersebut di antara tumpukan sampah dengan kondisi tali ari-ari telah lepas.

"Saat ditemukan, kondisi bayi masih hidup dan tergeletak ditempat sampah," ujarnya.

"Saat didekati ditemukan seperangkat perlengkapan yang telah dipakai melahirkan berikut ari-ari yang telah terbungkus serta bagian pusar ada penjepit ari-ari," jelasnya.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x