Pria di Sukabumi Tewas Dipukuli Massa setelah Dipaksa Akui Mencuri Motor

- 1 Mei 2023, 16:43 WIB
Ilustrasi penganiayaan. /Pixabay/Tumisu
Ilustrasi penganiayaan. /Pixabay/Tumisu /Ilustrasi penganiayaan. /Pixabay/Tumisu/



PRFMNEWS - Seorang pria warga Kecamatan Cikakak, Kabupaten Sukabumi tewas setelah dipukuli sejumlah orang karena dipaksa mengakui telah mencuri motor.

Ada 10 orang yang terlibat penganiayaan hingga tewas terhadap korban KA (41). Enam orang telah ditetapkan tersangka oleh Polres Sukabumi, sedangkan empat lainnya masih buron.

Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede menjelaskan, enam tersangka yang telah ditangkap itu, antara lain YM (26), UD (50), PS (69), UB (59), E (50) dan H (39).

Baca Juga: Polisi Putar Balik 110 Motor dan Mobil saat Ganjil Genap di Puncak Bogor

Korban diculik oleh para pelaku yang kemudian dibawa ke tiga tempat berbeda untuk dianiaya.

Maruly menuturkan, kasus penculikan dan penganiayaan yang dilakukan para tersangka ini berawal salah satu tersangka kehilangan sepeda motornya dan mencurigai korban sebagai pelakunya.

Para tersangka berembuk untuk mencari korban. Mengetahui korban sedang berada di rumah mertuanya, tersangka menculik korban lalu membawa ke lokasi berjarak 7 KM dari rumah orang tua istri korban.

Baca Juga: Pencurian Helm di Jalan H. Gofur Bandung Barat Terekam CCTV, Wajah Pelaku Terlihat Jelas

Di lokasi ini, sudah ada pelaku lainnya yakni UB, E dan H yang kemudian mereka melakukan interogasi dan penganiayaan agar Kamat mengaku telah mengambil sepeda motor milik salah satu tersangka.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x