Uu Ruzhanul Apresiasi PWI yang Gelar Baksos: Semoga Jadi Contoh

- 15 April 2023, 08:29 WIB
Wagub Jabar Uu Ruzhanul Ulum
Wagub Jabar Uu Ruzhanul Ulum /Biro Adpim Jabar


PRFMNEWS - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tasikmalaya bersama PWI Jawa Barat menggelar bakti sosial menyantuni anak-anak yatim piatu dan duafa.

Kegiatan ini dilaksanakan di depan Sekretariat PWI Tasikmalaya Jalan Tarumanagara, Kota Tasikmalaya yang dihadiri oleh Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum

Uu sangat mengapresiasi kegiatan ini karena PWI hanya organisasi profesi tetapi mereka dengan sukarela mengadakan kegiatan ini yang difokuskan kepada anak yatim piatu.

Baca Juga: Waspada Aksi Penipuan Atas Nama Timses Wagub Jabar Uu Ruzhanul Ulum

"PWI bukan organisasi nirlaba tetapi organisasi profesi tapi bisa melaksanakan kegiatan ini sangat luar biasa, membantu masyarakat apalagi tentang kebutuhan2 masyarakat khususnya yatim piatu menjelang bulan suci ramadan ini kan kita tahu sendiri sangat luar biasa," kata Uu.

Uu juga berharap kegiatan seperti ini bisa menjadi contoh dan diikuti oleh para organisasi di setiap daerah di Jawa Barat yang sasarannya kepada yatim piatu, karena mereka lebih membutuhkan dibanding anak yang lainnya.

Baca Juga: Daripada Perang Sarung, Uu Ruzhanul Ulum Sarankan Warga Cari Kegiatan Lain yang Lebih Bernilai Ibadah

"Harapan kami kegiatan ini bisa diikuti oleh organisasi-organisasi yang lain sehingga kebutuhan yatim piatu khususnya daerah Tasikmalaya bisa terbantu karena memang mereka sangat membutuhkanm," jelasnya.***

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x