Usai Kasih Kerjaan, Dedi Mulyadi Kritik Sabil Mantan Guru SMK Cirebon Komen ‘Maneh’ di IG Ridwan Kamil

- 20 Maret 2023, 20:30 WIB
Muhammad Sabil Fadhilah bertemu dengan Dedi Mulyadi.
Muhammad Sabil Fadhilah bertemu dengan Dedi Mulyadi. /Dok. Dedi Mulyadi

PRFMNEWS – Mantan guru di SMK Telkom Sekar Kemuning, Kota Cirebon, M. Sabil Fadhillah (34) yang berkomentar ‘maneh’ di Instagram (IG) Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mendapat kritik dari Anggota DPR RI Dedi Mulyadi.

Dedi Mulyadi menyampaikan kritik kepada Sabil yang dipecat sebagai guru honorer usai komentar ‘maneh’ di IG Ridwan Kamil ini saat menemui yang bersangkutan di Cirebon.

Sebelum mengkritik, Dedi Mulyadi memberikan pekerjaan baru kepada Sabil yang menganggur karena dipecat sebagai guru di SMK Cirebon tersebut usai kejadian berkomentar ‘maneh’ di IG Ridwan Kamil.

Baca Juga: Guru SMK Cirebon yang Dipecat Usai Komen di IG Ridwan Kamil Dikasih Kerjaan Baru dari Dedi Mulyadi

Pertemuan Sabil dan Dedi Mulyadi di Cirebon terekam dalam video yang diunggah ke kanal YouTube KANG DEDI MULYADI CHANNEL pada Sabtu, 18 Maret 2023.

Usai berbincang tentang komentar ‘maneh’ di IG Ridwan Kamil dan menyatakan sedang cari pekerjaan usai menolak peluang kembali mengajar di SMK tersebut, Sabil ditawari pekerjaan baru dari Dedi Mulyadi.

Sabil sepakat menerima tawaran pekerjaan dari Dedi Mulyadi yakni menjadi fotografer di tim media mantan Bupati Purwakarta itu.

Baca Juga: Disdik Jabar: Tak Ada Blacklist pada Sabil Guru SMK Cirebon, Dipecat Bukan Karena Kritik Ridwan Kamil

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x