Motif Pembunuhan di Bekasi, Tipu-tipu Supranatural Berujung Serial Killer hingga Renggut 9 Nyawa

- 20 Januari 2023, 19:40 WIB
Serial Killer Wowon CS, pelaku pembunuhan berantai satu keluarga di Bekasi-Cianjur yang sebabkan 9 orang meninggal dunia.
Serial Killer Wowon CS, pelaku pembunuhan berantai satu keluarga di Bekasi-Cianjur yang sebabkan 9 orang meninggal dunia. /PIXABAY/PublicDomainPictures

PRFMNEWS – Polisi berhasil mengungkap fakta baru terkait motif pembunuhan berencana di Bantargebang, Bekasi dengan cara meracuni minuman kopi lima korban sekeluarga dengan pestisida.

Motif pembunuhan berencana satu keluarga diracun di Bekasi oleh komplotan tersangka Wowon alias Aki Cs ini ternyata membawa polisi ke kasus penipuan dan pembunuhan berantai atau ‘Serial Killer’.

Pengungkapan motif pembunuhan berencana berujung penipuan dan serial killer oleh para tersangka Wowon Cs ini terungkap setelah polisi menemukan total sementara 9 korban tewas di Bekasi, Cianjur, dan Garut.

Baca Juga: Hadang Wakil China, Ginting Tembus Semifinal India Open 2023

9 korban serial killer di Bekasi

Wowon Cs tega menghabisi nyawa 9 korban yang beberapa diantaranya adalah keluarganya itu lantaran takut praktik dukun palsu berujung serial killer yang selama ini dilakukannya dibongkar mereka.

Polisi menyatakan Wowon Cs telah lama membuka praktik dukun palsu dengan menjanjikan orang yang datang kepadanya bisa kaya raya.

Namun karena itu hanyalah penipuan belaka, tak jarang orang-orang yang pernah meminta bantuan Wowon merasa kesal dan menagih janji kekayaan yang pernah diutarakannya dulu.

Baca Juga: Wowon Pembunuh Keluarga di Bekasi Punya 6 Istri, 3 Tewas Dibunuh di Berbagai Lokasi Diantaranya Ibu dan Anak

Serial killer beraksi dari Garut hingga Bekasi

Orang-orang inilah yang juga menjadi target pembunuhan berantai Wowon Cs karena dikhawatirkan melaporkan ke polisi tentang praktik tipu-tipu tersangka.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x