Wowon Pembunuh Keluarga di Bekasi Punya 6 Istri, 3 Tewas Dibunuh di Berbagai Lokasi Diantaranya Ibu dan Anak

- 20 Januari 2023, 18:45 WIB
Inilah tampang dukun beracun  Wowon (tengah) yang memiliki 6 istri, 3 di antaranya ia bunuh
Inilah tampang dukun beracun Wowon (tengah) yang memiliki 6 istri, 3 di antaranya ia bunuh /Istimewa/

PRFMNEWS – Dugaan polisi bahwa pembunuhan berencana satu keluarga di Bantargebang, Bekasi adalah pembunuhan berantai hingga Cianjur dan Garut semakin kuat usai temukan keterangan baru tentang tersangka Wowon Erawan alias Aki.

Polisi menduga Wowon alias Aki yang juga dalang pembunuhan berencana sekeluarga di Bantargebang, Bekasi ini memiliki enam orang istri.

Dari enam istri Wowon ini, tiga di antaranya dibunuh di berbagai lokasi berbeda termasuk Ai Maemunah (AM) yang diracun minuman kopi mengandung pestisida di Bantargebang, Bekasi bersama 4 korban lain.

Baca Juga: Rayakan Tahun Baru Imlek Bersama Hilton Bandung, Makan Malam Prasmanan Mewah di Restoran Purnawarman

Lebih mengejutkan lagi, polisi menyebut dua dari tiga istri Wowon yang tewas dibunuh di lokasi berbeda itu memiliki hubungan keluarga ibu dan anak.

"Untuk perkembangannya, ada beberapa secara kuantitas, angka istri tersangka Wowon ada sebanyak enam orang. Itu tentu juga butuh proses pendalaman," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, dikutip dari ANTARA.

Trunoyudo menambahkan, untuk lebih memastikan kebenaran soal enam istri Wowon itu masih perlu dibuktikan dengan pencatatan administratif.

Baca Juga: Perdana, Kota Bandung Panen Raya Bawang Merah 1,5 Ton, Yana Mulyana: Bisa Tekan Inflasi

“Melalui apa? Tentu pendukungnya adalah administratif dari Disdukcapil, misalkan di catatan RW, sampai dengan kelurahan setempat atau kepala desa, ini perlu didukung. Namun ini menjadi catatan tim penyidik,” paparnya, dikutip dari PMJ News.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x