Rayakan Tahun Baru Imlek Bersama Hilton Bandung, Makan Malam Prasmanan Mewah di Restoran Purnawarman

- 20 Januari 2023, 18:15 WIB
Set makanan perayaan tahun baru Imlek 2023 di Hotel Hilton Bandung.
Set makanan perayaan tahun baru Imlek 2023 di Hotel Hilton Bandung. /

PRFMNEWS - Tahun Baru Imlek sudah dekat! dikenal dengan festival musim semi dan tahun kelinci air, perayaan ini akan dimulai pada 21 Januari 2023 hingga 5 Februari 2023.

Untuk menyambut Tahun Baru Imlek, hotel Hilton Bandung telah menyiapkan berbagai rangkaian acara meriah yang bertemakan China Town.

Selama periode imlek, para tamu hotel Hilton Bandung akan disambut oleh dekorasi taman di lobi dengan lentera gantung di atas jembatan lobi.

Saat tamu pergi ke Restoran Hotel, mereka akan melihat gerbang besar untuk menyambut tamu ke China Town. Dengan pemandangan yang indah dari karya seni dan lentera kelinci, ini akan menjadi cara yang menyenangkan untuk merayakan Tahun Baru Imlek.

Baca Juga: Perdana, Kota Bandung Panen Raya Bawang Merah 1,5 Ton, Yana Mulyana: Bisa Tekan Inflasi

Akan ada rangkaian tradisi yang diadakan seperti Yee Sang yang melambangkan harapan, kesehatan, dan kemakmuran, serta atraksi pertunjukan Barongsai dengan musik gendang Tiongkok sebagai simbol kekuatan dan keberuntungan.

Hilton Bandung juga menyelenggarakan makan malam prasmanan mewah di Restoran Purnawarman.

Para tamu dapat menikmati gerobak-gerobak masakan otentik Cina di setiap sudut dan penjual minuman siap dengan gerobak yang berjalan menawarkan pilihan bir, anggur, dan minuman lainnya. Makan malam akan tersedia pada tanggal 21 – 22 Januari 2023.

Jika ingin perayaan Imlek Anda lebih intim, Anda bisa mengadakan private event dinner dengan “Chinese Private Dinner” di private venue Hilton Bandung.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x