3 Orang Ditangkap Polisi, Misteri Keluarga Keracunan di Bekasi Mulai Terungkap

- 18 Januari 2023, 08:45 WIB
Ilustrasi penangkapan.
Ilustrasi penangkapan. /PRFMNEWS

PRFMNEWS – Tiga orang terduga pelaku dalam kasus keracunan satu keluarga di Kampung Ciketing Udik, Kecamatan Bantargebang, Kota Bekasi ditangkap polisi.

Penangkapan tiga terduga pelaku ini tentu akan menjadi gerbang masuk bagi polisi mendalami kasus keracunan sekeluarga di Bantargebang, Bekasi yang menewaskan tiga orang.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan, saat ini ketiga orang yang diduga terlibat dalam kasus keracunan sekeluarga di Bekasi ini masih menjalani pemeriksaan.

Baca Juga: Polisi Lacak Keberadaan Suami dari Wanita yang Jadi Korban Keracunan di Bekasi

Trunoyudo menilai kasus keracunan lima orang dalam satu keluarga di mana tiga di antaranya meninggal dunia ini merupakan peristiwa tindak pidana yang secara bertahap akan diungkap polisi dari hasil penyidikan.

"Korban keracunan tiga meninggal dunia dan dua selamat. Perkara ini akan dilakukan proses penyidikan, artinya benar ada tindak pidana," ungkapnya, dikutip prfmnews.id dari PMJ News, Selasa 17 Januari 2023.

Trunoyudo menambahkan, dari tiga terduga pelaku yang berhasil diamankan, dua orang ditangkap di Cianjur dan satu lagi di Jakarta.

Baca Juga: Ada Kendala Pembuangan ke TPA Sarimukti, DLH Atur Strategi Agar Tak Ada Penumpukan Sampah di Kota Bandung

Ia menyebut kasus keracunan sekeluarga yang diduga melibatkan tiga orang ini terungkap oleh tim gabungan Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya dan Polres Metro Bekasi.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x