Ridwan Kamil Ingin Jawa Barat jadi Daerah Percontohan Pemilu Aman dan Damai

- 12 Januari 2023, 21:00 WIB
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil saat menjadi narasumber di Talkshow 'Ngajabarkeun' di Radio PRFM 107,5 News Channel Kamis, 6 Januari 2023.
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil saat menjadi narasumber di Talkshow 'Ngajabarkeun' di Radio PRFM 107,5 News Channel Kamis, 6 Januari 2023. /prfmnews

PRFMNEWS - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil ingin mewujudkan Provinsi Jawa Barat sebagai provinsi percontohan yang mewujudkan Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024 yang aman dan kondusif.

Gubernur Jabar Ridwan Kamil mengungkapkan untuk mewujudkan semua itu, dirinya bekerja sama dengan TNI-Polri dalam membantu pemilu yang aman, damai dan kondusif di Provinsi Jawa Barat.

Ridwan Kamil berharap agar Masyarakat di Jawa Barat bisa menjadi contoh yang baik di mata masyarakat Indonesia,

Baca Juga: Ridwan Kamil Buka Suara Soal Larangan Siswa Main Lato-lato di Sekolah

"Kedua menyambut 2023 yang sudah masuk tahun politik, saya titipkan pesan agar Jawa Barat menjadi percontohan, daerah yang penduduknya besar tapi jelang pemilu ini aman, kondusif. Jadi memang harus ekstra bersiaga dibantu oleh TNI-Polri," kata Ridwan Kamil, yang dikutip dari ANTARA.

Gubernur Jabar Ridwan Kamil berpesan untuk senantiasa menjaga masa depan Indonesia menjadi lebih baik dan damai.

Terutama saat menjelang tahun politik nanti ia berharap Provinsi Jawa Barat tetap kondusif.

Baca Juga: Didukung Ridwan Kamil, Hengky Kurniawan Bocorkan Desain GOR Bandung Barat yang Mulai Dibangun Tahun ini

"Dan tadi ada pesan tentang masalah kedepan bangsa Indonesia yang harus dijaga. Jangan sampai ada contoh negara bubar karena kita bertengkar. Contoh krisis hidup, lingkungan kalau kita tidak mengubah gaya hidup kita dan lain sebagainya. Kita jaga nikmat Tuhan yang namanya kondusifitas, damai ini selamanya apalagi menjelang tahun politik," ujarnya.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x