Didukung Ridwan Kamil, Hengky Kurniawan Bocorkan Desain GOR Bandung Barat yang Mulai Dibangun Tahun ini

- 9 Januari 2023, 20:10 WIB
Bupati KBB, Hengky Kurniawan meninjau lokasi pembangunan GOR.
Bupati KBB, Hengky Kurniawan meninjau lokasi pembangunan GOR. /Instagram @hengkykurniawan


PRFMNEWS – Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan mengatakan pembangunan GOR di Kabupaten Bandung Barat (KBB) akan mulai dilakukan tahun 2023 ini.

Bahkan Hengky Kurniawan memperlihatkan desain bangunan GOR Bandung Barat lengkap dengan sejumlah fasilitas pendukung yang akan dihadirkan.

Kabar pembangunan GOR Bandung Barat beserta bocoran desain bangunannya ini diungkap Hengky Kurniawan di akun Instagram pribadinya, Senin 9 Januari 2023.

Baca Juga: 3 Pesan Khusus Ridwan Kamil pada Hengky Kurniawan Usai Resmi Dilantik Jadi Bupati Bandung Barat Definitif

Pada unggahannya itu, Hengky Kurniawan menjelaskan bahwa pembangunan GOR Bandung Barat ini sebagai jawaban netizen yang pernah mempertanyakan keberadaan bangunan tersebut.

“Kata Saya, InshaaAllah GOR Bandung Barat akan kita wujudkan tahun ini. Aamiin,” tulis Hengky Kurniawan sebagai keterangan di unggahannya.

Pria yang resmi dilantik sebagai Bupati Bandung Barat pada 7 November 2022 lalu menambahkan, terwujudnya rencana pembangunan GOR ini berkat dukungan dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Baca Juga: Pemerintah Kabupaten Bandung Barat Rilis Program Melahirkan Gratis, Simak Ketentuannya

“Alhamdulilah berkat komunikasi yang baik dengan Pak Gubernur @ridwankamil, InshaaAllah Pemda KBB dan Provinsi Jawa Barat akan berkolaborasi membangun Gedung Pemuda dan Olahraga di Bandung Barat. Mohon doanya,” lanjutnya.

Meski begitu, Hengky belum menyebutkan lokasi pasti di mana GOR Bandung Barat ini akan dibangun.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x