Ayah Potong Alat Kelamin Anak di Tasikmalaya Ditangkap, Polisi Sebut Pelaku Beri Keterangan Berubah-ubah

- 21 Desember 2022, 19:00 WIB
Kasatreskrim Polres Tasikmalaya AKP Ari Rinaldo saat memberikan keterangan terkait kasus ayah potong kelamin anak di  Kampung Sindangwates, Desa Jayamukti, Kecamatan Leuwisari, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat.
Kasatreskrim Polres Tasikmalaya AKP Ari Rinaldo saat memberikan keterangan terkait kasus ayah potong kelamin anak di Kampung Sindangwates, Desa Jayamukti, Kecamatan Leuwisari, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat. /Antara/Pokja Polres Tasikmalaya/


PRFMNEWS – Seorang ayah yang menjadi pelaku pemotong alat kelamin anaknya sendiri di Kampung Sindang Wates, Desa Jayamukti, Kecamatan Leuwisari, Kabupaten Tasikmalaya telah ditangkap polisi.

Polisi menyebut motif atau penyebab ayah memotong penis anak kandungnya sendiri di Tasikmalaya itu masih terus didalami dan membutuhkan waktu lebih.

Hal tersebut lantaran ayah yang kini berstatus tersangka pemotong penis korban yang merupakan anaknya berumur 5 tahun itu memberikan keterangan berubah-ubah selama pemeriksaan.

Baca Juga: Beberapa Hal yang Perlu Diperhatikan Saat Online Test TKD dan Akhlak Rekrutmen Bersama BUMN Tahun 2022 Batch 2

“(Motif potong alat kelamin korban) masih kami dalami, masih melakukan pemeriksaan secara maraton terhadap tersangka,” kata Kasatreskrim Polres Tasikmalaya AKP Ari Rinaldo, dikutip prfmnews.id dari laman ANTARA.

Ari menambahkan, tersangka J (39) ditangkap sesaat setelah menganiaya anak kandungnya dengan memotong alat kelamin korban di rumahnya pada Selasa, 20 Desember 2022 petang.

Ia menyatakan, selain tersangka, jajarannya juga akan memeriksa sejumlah saksi yakni istri tersangka (ibu dari korban) dan korban yang masih menunggu pemulihan dari perawatan medis.

Baca Juga: Masuk Kelompok JAD, 6 Teroris Terkait Bom Astana Anyar Bandung Ditangkap

Saat ini, kondisi korban masih menjalani perawatan medis di rumah sakit pemerintah daerah SMC di Singaparna.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x