2.100 Peserta Ikuti Ujian Seleksi PPPK Kabupaten Garut, Wabup Garut Tinjau Pelaksanaannya di Tasikmalaya

- 12 Desember 2022, 09:00 WIB
akil Bupati Garut, dr. Helmi Budiman meninjau pelaksanaan tes Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Kabupaten Garut yang dilaksanakan di Ballroom Grand Metro Hotel Tasikmalaya, Kabupaten Tasikmalaya, Sabtu (12/10/2022).
akil Bupati Garut, dr. Helmi Budiman meninjau pelaksanaan tes Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Kabupaten Garut yang dilaksanakan di Ballroom Grand Metro Hotel Tasikmalaya, Kabupaten Tasikmalaya, Sabtu (12/10/2022). /Diskominfo Garut/

PRFMNEWS - Wakil Bupati Garut, dr. Helmi Budiman tinjau pelaksanaan tes Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Kabupaten Garut di salah satu hotel Kabupaten Tasikmalaya pada Sabtu, 11 Desember 2022.

Helmi mengungkapkan, seleksi PPPK ini merupakan perjuangan dari semua pihak baik pemerintah, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), serta para peserta yang akan mengikuti ujian PPPK.

Menurutnya, pemerintah daerah kali ini membuka kursi PPPK untuk tenaga kesehatan sebanyak 1.786 orang.

Baca Juga: Segera Cek! Ini Link dan Cara Lihat Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi PPPK Tenaga Kesehatan 2022

"Jadi sebenarnya kalau kita lihat, kemungkinan kita masuk itu besar, setuju gak? berarti anak-anakku yang di sini sangat optimis. Optimis salah satu kunci daripada keberhasilan," ucapnya dikutip prfmnews.id dari jabarprov.go.id.

Dalam peninjauannya itu, Helmi mengatakan bahwa peserta yang mengikuti tes PPPK ini sudah terdaftar sebanyak 2.100 orang.

Ia menuturkan lowongan untuk PPPK ini merupakan sebuah peluang yang sangat bagus bagi para tenaga kesehatan.

Baca Juga: Pemkab Garut Sudah Siapkan Mitigasi untuk Warga Soal Ancaman Sesar Garsela

"Saya yakin dengan pembekalan, dengan persiapan melalui online ataupun ini merupakan satu bekal yang sangat besar, untuk kita bisa mengisi soal-soal yang sudah menanti kita nanti di dalam,“ imbuhnya.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x