Bantuan Terus Mengalir, Ridwan Kamil Sampaikan 4 Hal Penting untuk Para Donatur Korban Gempa Cianjur

- 1 Desember 2022, 16:20 WIB
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil meninjau warga yang terdampak bencana gempa bumi di Desa Tegallega, Kecamatan Warungkondang, Kabupaten Cianjur, Sabtu (26/11/2022).
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil meninjau warga yang terdampak bencana gempa bumi di Desa Tegallega, Kecamatan Warungkondang, Kabupaten Cianjur, Sabtu (26/11/2022). /Adpim Jabar/

PRFMNEWS – Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil menyampaikan hal penting yang ditujukan kepada donatur yang terus menyalurkan bantuan untuk para korban gempa Cianjur.

Tiga hal ini diutarakan Ridwan Kamil mengingat bantuan untuk korban gempa Cianjur masih terus berdatangan dari para donatur yang punya semangat kebersamaan dan kemanusiaan tinggi.

Ridwan Kamil mengutarakan tiga hal penting untuk para pemberi bantuan untuk warga terdampak gempa Cianjur ini melalui sejumlah unggahan di akun Instagram-nya.

Baca Juga: Pemkot Targetkan 2023 Kota Bandung 100 Persen ODF, FBS: Ada Wilayah Tidak Izinkan Buat Septic Tank Komunal

Pertama, Ridwan Kamil menghaturkan terima kasih kepada para donatur yang tak henti-hentinya menyalurkan bantuan untuk warga terdampak gempa M 5,6 yang mengguncang Kabupaten Cianjur, Senin 21 November 2022 lalu.

"Terima kasih kepada para donatur yang membagikan langsung bantuan ke tenda pengungsian maupun yang menitipkan bantuan ke pusat logistik di Pendopo Bupati Cianjur maupun via @jabarquickresponse yang saya datangi dan inspeksi," tulis Kang Emil dalam unggahannya, Selasa 29 November 2022.

Kedua, Kang Emil menuturkan, Polres Cianjur siap memberikan fasilitas pengawalan dalam penyaluran bantuan ke posko-posko pengungsian.

Baca Juga: Per 1 Desember Harga BBM Pertamina dan Shell Naik

"Jika butuh pengawalan dalam kegiatan, @polres.cianjur siap memberikan fasilitasi pengawalan agar aman terkendali sampai tenda pengungsian," lanjutnya.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x