Terkait Pemakaman Korban Gempa Cianjur, Ridwan Kamil Beri Arahan pada Kepala Dinas dan Camat di Cianjur

- 22 November 2022, 13:00 WIB
Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil saat memberikan keterangan terkait gempa Cianjur dengan korban meninggal tembus 162 orang.
Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil saat memberikan keterangan terkait gempa Cianjur dengan korban meninggal tembus 162 orang. /

PRFMNEWS – Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil memberikan arahan terkait pemakaman korban meninggal dunia akibat gempa bumi yang mengguncang Kabupaten Cianjur pada Senin, 21 November 2022.

Arahan terkait pemakaman korban meninggal akibat gempa bumi di Cianjur ini disampaikan Ridwan Kamil kepada para kepala dinas di lingkungan Pemkab Cianjur dan para camat setempat.

Ridwan Kamil menyampaikan arahan kepada para kepala dinas dan camat terkait pemakaman korban gempa Cianjur ini usai takziah ke salah satu keluarga korban meninggal yakni Alinda Dela Puspita.

Baca Juga: Korban Luka Akibat Gempa Cianjur Sebagian Dirawat di Luar Cianjur

“Seluruh kepala dinas/camat diminta untuk membersamai pemakaman 160-an warga yang menjadi korban meninggal dunia,” ujar Ridwan Kamil yang disampaikan melalui unggahan di Instagram-nya, Selasa 22 November 2022.

Dalam video yang diunggahnya, Ridwan Kamil tampak menemui orangtua almarhumah Alinda saat proses pemakaman berlangsung.

Kang Emil pun memastikan tim gabungan terus berkoordinasi untuk memberi pertolongan pertama pada korban terdampak gempa Cianjur dan bantu proses evakuasi di 14 titik kebencanaan.

Baca Juga: Tak Hanya di Cianjur, BNPB Catat Korban Gempa M 5,6 Ditemukan Juga di 3 Wilayah Lain

Baca Juga: BMKG Catat Ada 125 Gempa Susulan Terjadi di Cianjur Hingga Pagi ini

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x