Gelaran Porprov Jabar XIV/2022 Omzet Pedagang di SOR Adiwijaya Meningkat Jadi Dua Kali Lipat

- 13 November 2022, 13:50 WIB
Pedagang di gelaran Poprov Jabar omzetnya meningkat dua kali lipat.
Pedagang di gelaran Poprov Jabar omzetnya meningkat dua kali lipat. /Humas Jabar.

PRFMNEWS - Gelaran Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat XIV/2022 tidak hanya menjadi ajang pertandingan olahraga saja, namun menjadi berkah bagi beberapa pedagang yang berjualan di area Sarana Olahraga (SOR) R.A.A Adiwijaya.

Omzet pedagang yang berjualan di area SOR R.A.A Adiwijaya diketahui meningkat. Salah satunya pedagang baso yang bernama Eman (57).

Eman yang berjualan baso di depan Gedung Akuatik Talaga Bodas ini mengaku mendapatkan omzet dua kali lipat dibandingkan hari-hari biasanya.

Baca Juga: Trauma Bond Buat Hubungan Tidak Sehat, Ini Dampak yang Terjadi

Pedagang baso itu mengatakan jika bisa mendapatkan keuntungan mulai dari 800rb-1jt rupiah, berbeda dengan hari-hari biasa yang hanya mendapatkan 300-400 rb saja.

"Per harina upami rame kieu mah aya kenging 800 (ribu), aya 700, kadang-kadang lebih (bahkan), sajuta kenging. Upami perhari (biasanya) mah paling-paling 400 (atau) 300, (Per Harinya kalau rame gini ya ada dapat 800, ada 700, kadang-kadang lebih (bahkan) sejuta dapat. Kalau per hari (biasanya) ya paling-paling 400 (atau) 300,)" kata Eman, seperti yang dikutip prfmnews.id dari Laman Pemprov Jabar, pada Minggu 13 November 2022.

Tidak hanya Eman pedagang yang lainnya pun merasakan hal yang sama, seperti Indra Lesmana yang berjualan es goyobod di area SOR R.A.A Adiwijaya.

Baca Juga: Himpunan Humas Hotel Bandung Pisah Sambut Ketua dan Kepengurusan Baru

Indra menyebutkan adanya acara Porprov ini menjadi berkah tersendiri bagi para pedagang.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x