HUT DWP Kabupaten Bekasi yang Ke-23 Dimeriahkan dengan Gelaran Lomba Memasak Nasi Goreng

- 10 November 2022, 15:10 WIB
HUT DWP Kabupaten Bekasi yang Ke-23 Tahun 2022.
HUT DWP Kabupaten Bekasi yang Ke-23 Tahun 2022. /Humas Jabar

PRFMNEWS - Pada peringatan ulang tahun ke-23 Dharma Wanita Persatuan (DWP) 2022 tingkat Kabupaten Bekasi dimeriahkan dengan lomba memasak nasi goreng sebagai makanan khas Nusantara.

Kegiatan lomba memasak nasi goreng tersebut diadakan di Gedung Swatantra Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, pada Rabu 9 November 2022 kemarin.

Dalam peringatan ulang tahun DWP ini diikuti oleh jajaran Forkopimda, para kepala perangkat daerah dan para camat ini dibuka langsung oleh Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan didampingi Pj Ketua TP-PKK Kabupaten Bekasi Ria Dani Ramdan.

Baca Juga: Viral di Twitter Video Lelaki yang Lakukan Pemukulan dengan Tongkat Baseball di Surabaya

Pada sambutannya, Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan mengatakan, kegiatan tersebut dapat menambah keakraban bagi keluarga ASN di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten (Pemdakab) Bekasi, di samping berupaya untuk melestarikan budaya kuliner Nusantara.

"Ya, saya sangat mengapresiasi dengan ide, lomba memasak nasi goreng ini dalam rangka memeriahkan HUT DWP Kabupaten Bekasi. Karana nasi goreng adalah makanan favorit dan banyak sekali variannya," kata Dani, seperti yang dikutip prfmnews.id dari laman resmi Pemprov Jabar, pada Kamis 10 November 2022.

Harapan Dani kegiatan ini bisa menambah keharmonisan keluarga, dan sesama perangkat daerah.

Baca Juga: Ada Keyakinan Liga Segera Bergulir Lagi Bikin Pemain Persib Bergairah Latihan

"Karena misi dari Dharma Wanita adalah membangun keharmonisan rumah tangga. Para istri menjadi pendamping untuk bisa memperkuat kapasitas para pejabat di sini, dan seluruh ASN dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat," ujar Dani.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x