Viral di Twitter Video Lelaki yang Lakukan Pemukulan dengan Tongkat Baseball di Surabaya

- 10 November 2022, 14:51 WIB
 Baru-baru ini beredar luas di media sosial dan viral, ada sebuah video yang menunjukkan dua orang pria yang adu argumen, hingga salah satunya dihantam menggunakan stik baseball.
Baru-baru ini beredar luas di media sosial dan viral, ada sebuah video yang menunjukkan dua orang pria yang adu argumen, hingga salah satunya dihantam menggunakan stik baseball. /Twitter @/bukantuyulancol

PRFMNEWS - Media sosial dihebohkan dengan beredarnya video pemukulan yang dilakukan oleh seorang pria dengan menggunakan tongkat baseball.

Video pemukulan itu viral di Twitter dan memperlihatkan dua orang laki-laki sedang beradu argumen di halaman parkir salah satu minimarket di kota Surabaya.

Terlihat dalam video yang viral di Twitter itu laki-laki yang menggunakan baju berwarna kuning sedang membawa tongkat baseball dan beradu argumen dengan pria yang memakai kacamata.

Baca Juga: Pemkot Bandung Buka Penerimaan PPPK, Berikut Syarat dan Jadwalnya

Pada video yang beredar viral di Twitter laki-laki yang membawa tongkat baseball itu tampak kesal dan terlihat mengacung-acungkan tongkat baseballnya pada pria berkacamata itu.

Tidak hanya mengacungkan tongkat baseballnya saja, dalam video itu pun terlihat laki-laki yang membawa tongkat baseball itu memukul pria berkacamata di bagian muka seraya pergi begitu saja.

Sontak pria berkacamata itu berusaha menghindar namun tetap tongkat baseball itu mengenai mukanya.

Baca Juga: Bintang Senegal Sadio Mane Dikhawatirkan Tak Bisa Tampil di Piala Dunia Karena Cedera

Ia pun menanyakan pada seseorang yang berada di dalam mobil apakah mereka merekam kejadian pemukulan tersebut.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x