Sumringah, Seorang Pemulung di Bandung Mendadak Dihadiahi Starbucks oleh Ridwan Kamil, Kok Bisa?

- 7 November 2022, 15:24 WIB
Ridwan Kamil traktir seorang pemulung dengan segelas kopi Starbucks
Ridwan Kamil traktir seorang pemulung dengan segelas kopi Starbucks /Instagram @ridwankamil

 

PRFMNEWS – Baru-baru ini Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil membuat seorang pemulung di Kota Bandung tersenyum bahagia dengan memberinya hadiah kopi Starbucks lengkap dengan kue brownies.

Berkat hadiah dari Ridwan Kamil tersebut, seorang pemulung pria yang tidak diketahui identitasnya ini langsung sumringah karena itu menjadi pengalaman pertama baginya menikmati kopi Starbucks.

Momen Ridwan Kamil memberi hadiah kopi dan brownies ke seorang pemulung di Jalan Asia Afrika, Kota Bandung ini terekam dalam video yang diunggah ke akun Instagram-nya, 5 November 2022.

Baca Juga: Ada Kopi Jawa Barat di Gerai Starbucks Seoul, Ridwan Kamil : Sekarang Ekpansi ke Korea Selatan

Dalam unggahan tersebut, Ridwan Kamil mengaku sedang berjalan kaki menyusuri Jalan Asia Afrika, dan tiba-tiba melihat seorang bapak pemulung sedang melihat-lihat poster menu kopi Starbucks.

“Lagi jalan kaki seperti biasa, ada bapak-bapak pemulung terpantau ngeliatin terus poster menu kopi Starbucks. Feeling saya si bapak yang lesehan depan pintu ini kepengen tapi hanya mampu berkhayal,” ujarnya, membuka keterangan unggahan tersebut.

Kemudian Kang Emil coba bertanya apakah pria pemulung ini ingin mencoba minum salah satu menu dari coffee shop tersebut.

Baca Juga: Oknum Karyawan Starbucks yang Intip Pengunjung Lewat CCTV Sudah Dipecat

Tampak pemulung ini sempat kebingungan saat ditanya hal tersebut oleh orang nomor satu di Jabar ini, hingga akhirnya ia mengangguk menerima tawaran dari Kang Emil.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x