Todongkan Pistol Mainan dan Ancam Bakar Mobil di Bekasi, 2 Pria Mabuk Berhasil Dibekuk Polisi

- 7 November 2022, 07:45 WIB
Ilustrasi penembakan.
Ilustrasi penembakan. /Dok PRFM.

PRFMNEWS - Polisi menangkap dua pria yang membuat keributan dan menodongkan pistol mainan di salah satu restoran di kawasan Bekasi Selatan, Bekasi, Jawa Barat.

Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari menjelaskan, Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Bekasi Kota menerima laporan dari masyarakat telah terjadi keributan di restoran sekitar pukul 17.00 WIB.

"Ada salah satu orang ditodong diduga dengan menggunakan senjata api serta mobil korban diancam akan dibakar oleh seorang terduga pelaku yang dalam kondisi mabuk," kata Erna pada keterangannya.

Baca Juga: Kecelakaan Pesawat Jatuh ke Danau Victoria di Tanzania, 19 Orang Tewas

Berdasarkan laporan masyarakat tersebut, Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Bekasi Kota menuju ke lokasi yang dilaporkan. Namun, saat Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Bekasi Kota tiba, pelaku sudah tidak ada di lokasi.

"Terduga pelaku pergi menggunakan mobil jenis Toyota Fortuner warna hitam. Terduga pelaku pergi bersama dengan tiga orang pria dan dua orang wanita," kata Erna.

Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Bekasi Kota kemudian mengejar pelaku berdasarkan informasi yang didapat dari warga.

"Kami melakukan pengejaran terhadap terduga pelaku yang melarikan diri ke Jalan Kalimalang menuju arah Jakarta," kata Erna.

Baca Juga: Diduga Oleng, Mobil Fortuner Menabrak Beberapa Pengendara Lain di Jaksel

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x