Dewa 19 dan Preman Pensiun Akan Meriahkan HUT ke-77 RI di Jawa Barat

- 16 Agustus 2022, 13:30 WIB
STAF Ahli Gubernur Jawa Barat selaku Ketua Pelaksana Penyelenggara Hari Jadi ke-77 Jawa Barat Tahun 2022, Siska Gefrianti (kanan) saat menjadi narasumber Jabar Punya Informasi (JAPRI), di Aula Timur Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Senin, 15 Agustus 2022./Darma Legi/Galajabar
STAF Ahli Gubernur Jawa Barat selaku Ketua Pelaksana Penyelenggara Hari Jadi ke-77 Jawa Barat Tahun 2022, Siska Gefrianti (kanan) saat menjadi narasumber Jabar Punya Informasi (JAPRI), di Aula Timur Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Senin, 15 Agustus 2022./Darma Legi/Galajabar /

PRFMNEWS - Staf Ahli Gubernur Jawa Barat (Jabar) Siska Gerfianti menuturkan, grup band Dewa 19 dan perilisan sinetron Preman Pensiun 6 akan memeriahkan HUT ke-77 Provinsi Jawa Barat yang jatuh pada tanggal 19 Agustus 2022.

“Kita juga ada acara pre-event HUT ke-77 Jabar, yakni pada 18 Agustus akan ada Launching Preman Pensiun 6 dan konser Dewa-19 di Taman Tegalega Kota Bandung,” kata Siska Gerfianti dalam acara Jabar Punya Informasi (Japri) di Gedung Sate Bandung, Selasa, 16 agustus 2022.

HUT ke-77 Provinsi Jawa Barat akan menjadi momentum yang dirayakan berbagai kalangan masyarakat di Jawa Barat, yakni mulai berbagai lomba, konser, sampai bagi-bagi kuliner gratis akan digelar di berbagai titik di Jabar.

Baca Juga: Jokowi Hadiri Sidang Tahunan MPR, Mengenakan Baju Adat Paksian dari Provinsi Bangka Belitung

Kemeriahan HUT RI ke-77 ini juga tidak hanya akan dirasakan oleh warga kota Bandung saja, namun dapat pula dinikmati dan di rayakan kemeriahannya oleh warga di 27 Kabupaten dan Kota sampai ke pelosok desa.

“Untuk tahun ini lebih gegap gempita, setelah dua tahun pandemi. Arahan Pak Gubernur Jabar agar perayaan ini harus meriah dan bisa dirasakan sampai desa. Kami juga membuat rancangan biar semua masyarakat ikut serta kegiatan ini,” katanya.

Ia juga mengatakan kegiatan ini bukan hanya diselenggarakan di berbagai organisasi perangkat daerah Pemprov Jawa Barat namun melibatkan semua kota dan kabupaten, termasuk 37 cabang Bank BJB, 17 KCD Pendidikan Jabar, dan 34 Samsat.

Baca Juga: Gratis, 67 Link Twibbon Unik dan Keren untuk Peringati HUT ke-77 RI pada 17 Agustus 2022

Selain itu, kegiatan lomba ekspresikan 77-mu, bisa diikuti semua warga dengan berbagai ekspresi karya sejumlah 77, seperti 77 swafoto atau 77 foto makanan.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x