Rayakan Hut RI Ke-77, Polisi di Subang Bagikan Bendera dan Snack Kepada Pengguna Jalan

- 15 Agustus 2022, 11:15 WIB
Anggota Sat Lantas Polres Subang saat bagikan bendera dan makanan ringan kepada pengguna jalan pada Minggu, 14 Agustus 2022.
Anggota Sat Lantas Polres Subang saat bagikan bendera dan makanan ringan kepada pengguna jalan pada Minggu, 14 Agustus 2022. /NTMC/

PRFMNEWS - Sambut Kemerdekaan RI yang ke-77, Petugas Satlantas Polres Subang membagikan bendera merah putih dan juga snack kepada pengguna jalan di Subang.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Pos Polisi Wisma Karya Subang, pada Minggu 14 Agustus 2022.

Kegiatan tersebut disambut antusias oleh para pengendara roda dua maupun empat.

Baca Juga: 8 Artis ini Ternyata Keturunan Pahlawan dan Pejuang Indonesia, Ada Celine Evangelista dan Setiawan Djody

Tidak sedikit pengendara roda dua maupun roda empat bahagia saat anggota kepolisian yang memasangkan langsung bendera di kendaraan.

“Dikirain bakal ada apa banyak polisi di pinggir jalan eh tahunya ngasih bendera sama dipasangin langsung, terima kasih banyak,” ujar Hendra salah satu pengendara roda empat dikutip dari laman NTMC Polri.

Kasat Lantas Polres Subang AKP Lucky Martono menyebutkan, kegiatan yang dilakukan jajarannya bertujuan untuk menumbuhkan semangat kebangsaan serta cinta Tanah Air.

Baca Juga: Kemenag Buka Rekrutmen 6.179 Pendamping Proses Produk Halal, Jabar Dapat Kuota Terbanyak, Cek Link Daftarnya

“Hari ini kami bagi-bagikan bendera merah putih dan snack kepada pengguna jalan, karena kegiatan ini bertepatan dengan menjelang HUT RI Ke-77, sehingga kegiatan ini dapat memberikan dampak terhadap para pengguna jalan tumbuhnya semangat kebangsaan dan cinta tanah air,” jelas Lucky.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x