Seorang Wartawan Media Online Dikeroyok Belasan Orang Tak Dikenal di Sukabumi

- 14 Juni 2022, 11:15 WIB
Ilustrasi pengeroyokan.
Ilustrasi pengeroyokan. /prfmnews

PRFMNEWS - Seorang wartawan media online dikeroyok belasan orang tak dikenal saat melakukan peliputan di RSUD Pelabuhan Ratu, Sukabumi.

Wartawan media online tersebut dikeroyok saat meliput tiga warga yang terjatuh ke Sungai Cimandiri dari atas jembatan di daerah Pelabuhan Ratu.

Kejadian bermula saat wartawan media online tersebut sedang mengambil foto dan video di RSUD Pelabuhan Ratu dan kemudian ditarik keluar oleh belasan orang tak dikenal hingga terjadi pengeroyokan.

Baca Juga: Jakarta Fair Kemayoran 2022 Telah Dibuka, Berikut Link Pembelian Tiket dan Daftar Harganya

Mengetahui dirinya dikeroyok, wartawan bernama Ilham Nugraha itu menginformasikan kepada rekan-rekannya sesama wartawan.

Ilham yang kemudian ditolong rekan-rekannya sesama wartawan langsung mengantarnya ke Polres Sukabumi untuk membuat laporan kepolisian.

Terkait kejadian tersebut, CEO media Jurnal Sukabumi Eman Sulaeman secara tegas meminta pihak Kepolisian untuk menyusut kejadian yang menimpa anak buahnya tersebut.

Baca Juga: Korlantas Imbau Warga Tak Gunakan Sandal Jepit Saat Berkendara Motor, Alasannya Karena Hal Penting ini

"Kami meminta kepada Polres Sukabumi untuk menangkap seluruh pelaku Dan menjerat dengan KUHP dan UU Pers untuk memberikan efek jera, agar kasus seperti ini tidak terulang kembali menimpa para insan pers di kemudian hari," ucap Eman, dikutip prfmnews.id dari ANTARA Selasa, 14 Juni 2022.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah