Ridwan Kamil Ambil Cuti Lagi, Pergi ke Swiss untuk Memastikan Kabar Terbaru tentang Eril

- 9 Juni 2022, 19:33 WIB
Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil kembali mengajukan cuti untuk terbang ke Swiss karena alasan penting.
Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil kembali mengajukan cuti untuk terbang ke Swiss karena alasan penting. /Instagram @jabarquickresponse.

PRFMNEWS - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil kembali mengambil cuti untuk pergi ke Swiss demi memastikan kabar terbaru tentang anak pertamanya, Emmeril Kahn Mumtadz.

Pengajuan cuti Ridwan Kamil untuk pergi ke Swiss dikonfirmasi oleh Kepala Pusat Penerangan Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), Benni Irwan.

Seperti disiarkan akun Instagram @jabarquickresponse, Benni membenarkan bahwa Ridwan Kamil telah mengambil cuti untuk bertolak ke Swiss.

Baca Juga: Ribuan Ustadz dan Ustadzah akan Terima Manfaat Program Insentif Guru Ngaji dari Pemkab Bandung

"Gubernur Jawa Barat bapak Ridwan Kamil akan kembali berangkat ke Swiss selama 10 hari ke depan untuk kembali berikhtiar mendampingi pencarian A Eril, putra sulung beliau yang sampai saat ini masih belum ditemukan pasca terseret arus Sungai Aare di Bern, Swiss pada 26 Mei 2022 lalu," tulis Jabar Quick Response, Kamis 9 Juni 2022.

Ridwan Kamil mengambil cuti selama 10 hari ke depan untuk kembali berusaha mencari anak sulungnya, Eril.

Berembus kabar bahwa Eril telah ditemukan oleh Tim SAR dan Kepolisian Bern. Untuk memastikan kabar ini, Ridwan Kamil bertolak ke Swiss.

Baca Juga: Korban Kasus Investasi Trading Binomo Indra Kenz Capai 144 Orang, Kerugian Lebih dari Rp83 Miliar

Sebelumnya Ridwan Kamil sempat pulang ke Indonesia pada 3 Juni 2022 lalu usai melakukan pencarian di Sungai Aare, Bern, Swiss.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x