Kabar Terbaru Pencarian Eril di Sungai Aare Swiss, Kemenlu: Ada Progress

- 9 Juni 2022, 16:42 WIB
Update hari ke-13 pencarian Eril anak Ridwan Kamil yang hilang di sungai Aare
Update hari ke-13 pencarian Eril anak Ridwan Kamil yang hilang di sungai Aare /Instagram @ataliapr/

PRFMNEWS - Kementerian Luar Negeri (Kemenlu) Republik Indonesia membagikan kabar terbaru pencarian anak Gubernur Jabar Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz yang dilaporkan hilang di Sungai Aare, Bern, Swiss.

Dalam penyataan terbaru Kemenlu pada hari ini Kamis, 9 Juni 2022, ada kemajuan hasil pencarian terhadap Eril di Sungai Aare, Bern, Swiss.

Direktur Perlindungan WNI dan BHI Kemenlu Judha Nugraha menyatakan, ada progress yang disampaikan oleh pihak Tim SAR dan Kepolisian Swiss.

Baca Juga: Jemaah Haji Kini Tak Harus Repot Urusan Imigrasi dan Bea Cukai

"Memang ada progress, tetapi saat ini KBRI masih menunggu konfirmasi dan informasi detail dari Kepolisian Bern," ujarnya seperti dilansir prfmnews.id dari ANTARA.

Judha mengatakan bahwa KBRI Bern akan segera mengadakan konferensi pers khusus guna menyampaikan informasi terkini mengenai pencarian Eril di Sungai Aare.

Seperti diberitakan sebelumya, Kepolisian Bern memastikan bahwa pencarian terhadap Eril di Sungai Aare akan terus dilanjutkan.

Duta Besa RI untuk Swiss, Muliaman Hadad memaparkan, hingga kemarin, pencarian terhadap Eril telah mencakup sekitar 30 kilometer wilayah Sungai Aare.

Baca Juga: Erick Thohir Dukung Kebijakan Tarif Listrik Naik bagi Orang Kaya, Begini Alasannya

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x